Tak Terduga, Joo Jong Hyuk Nangis Saat Syuting Adegan Favoritnya di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Jong Hyuk mengungkap adegan favoritnya di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Joo Jong Hyuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan favoritnya dalam drama ini.

Dalam drama ini sendiri Joo Jong Hyuk berperan sebagai Kwon Min Woo, salah satu pengacara sekaligus rekan kerja Woo Young Woo (Park Eun Bin) di firma hukum Hanbada. Dia selalu menganggap Woo Young Woo sebagai saingan di saat orang lain bersimpati dengan statusnya sebagai penderita autisme.

Joo Jong Hyuk memiliki tiga adegan favorit yang berkaitan dengan Woo Young Woo dan ibunya. Dia menuturkan, "Aku sangat menyukai adegan di mana ikan paus turun di luar jendela ketika Woo Young Woo meninggalkan perusahaan. Pertemuan antara Tae Soo Mi (Jin Kyung) dan Woo Young Woo juga tak terlupakan"

"Dan ada adegan di mana Tae Soo Mi berkata, 'Apakah kamu menyalahkanku?'. Itu terasa sangat menyedihkan. Aku terus melihat ke belakang. Ketika aku membaca naskahnya, aku tidak merasa seperti itu. Jadi aku banyak menangis (saat syuting)," ungkapnya.


Meski dijuluki sebagai "ahli taktik Kwon Min Woo" dan dibenci banyak orang karena penggambaran karakternya yang jahat, Joo Jong Hyuk menanggapinya dengan bijak. Dia berkata, "Setelah bertemu dengan pekerjaan yang begitu bagus, mendapat julukan baru dan disukai banyak orang, aku memiliki ambisi yang lebih besar. Aku ingin melakukan pekerjaan yang lebih baik."

Dia melanjutkan, "Karakter itu dijelaskan dengan baik di dalam naskah. Karakter lainnya seperti fantasi, tapi Kwon Min Woo memiliki pendekatan seperti manusia. Dia adalah pria sejati."

"Ketika aku sedang bersama Lee Junho (Kang Tae Oh), aku ingin menunjukkan bahwa kepribadian Min Woo tidaklah jahat. Mereka jadi teman baik di luar perusahaan," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru