Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Terima Bayaran Soal Skandal, Terbukti Hasil Editan?
Naver
Selebriti

Penyebar foto diduga terima bayaran usai menciptakan skandal V BTS dan Jennie BLACKPINK, muncul bukti lain yang menguatkan. Benarkah potret yang disebarkan hasil editan?

WowKeren - Menyusul beredarnya potret diduga V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK di dunia maya, perhatian tersedot pada mereka. Baru-baru ini, akun penyebar foto kedua idol itu yakni @gurumiharibo diekspos menerima bayaran usai menciptakan skandal ini.

Sebagai bukti penguat bahwa akun tersebut penipu, seorang netizen membuat postingan di forum online Pann tentang bagaimana foto V dan Jennie bisa dihasilkan. OP mengunggah tangkapan layar photoshop untuk memanipulasi foto.

Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Terima Bayaran Soal Skandal, Terbukti Hasil Editan?

Source: Pann

"Tolong jangan tertipu. Orang yang mengubah rambut Kim Taehyung di sebelah kiri punya rambut hitam tapi orang di cermin punya rambut kuning. Ini diedit. Tolong jangan tertipu," kata OP.

Sebelum ini, seorang penggemar berinisiatif mengirim e-mail pada alamat yang tercantum pada kredit foto yakni akun Twitter @gurumiharibo. Pemilik akun tersebut terungkap merespons memberi penawaran siapa sosok yang ingin dieditkan fotonya.


Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Terima Bayaran Soal Skandal, Terbukti Hasil Editan?

Source: Pann

Postingan di forum tersebut lantas mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Sebagian netizen tidak percaya bahwa foto V dan Jennie adalah hasil editan. Apalagi agensi kedua belah pihak terpantau masih bungkam soal skandal ini.

"Bahkan jika ini seperti editan... kamu bisa melihat pada foto yang diambil Jennie dengan V, ada bingkai dan kotak pengiriman di belakang. Dan ini tidak terlihat di salah satu gambar yang V unggah sejauh ini... lalu kamu juga mau bilang bahwa semua gambar itu diedit? Juga, selain wajah mereka, dari mana mereka mendapatkan tubuh mereka?" kata salah satu netizen.

"OP-ya, ada staf dengan rambut hitam di sebelah gadis pirang di gambar pertama... keduanya di cermin tapi tidak di kamera," sahut netizen lain. "Fakta bahwa YG tidak membantah sudah game over bukan?" ujar lainnya.

Sementara itu, isu kencan V dan Jennie sudah berkembang hingga dugaan pelanggaran privasi. Publik saat ini semakin khawatir dengan keamanan privasi kedua idol yang semakin rentan menjadi sasaran kejahatan dunia maya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru