Friendzone dengan Joy Red Velvet Di 'Once Upon A Small Town', 10 Gaya Baek Sung Chul Liburan Outdoor
Selebriti

Baek Sung Chul bermain sebagai Lee Sang Hyun yang telah bersahabat sejak lahir dengan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet) di 'Once Upon a Small Town'. Namun hubungan keduanya mulai berubah usai terjebak friendzone.

WowKeren - "Once Upon a Small Town" merupakan drama 12 episode yang akan mulai tayang pada 5 September mendatang. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor-artis muda, salah satunya Baek Sung Chul. Ia bermain sebagai Lee Sang Hyun yang telah bersahabat sejak lahir dengan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet).

Namun hubungan Lee Sang Hyun dan Ahn Ja Young mulai berubah usai terjebak friendzone. Hal ini jugalah yang membuat romansa Ahn Ja Young dengan Han Ji Yool (Choo Young Woo) tidak berjalan dengan mulus. Tim produksi turut memberi spoiler menarik tentang cinta segitiga di "Once Upon a Small Town" yang menambah keseruan drama.

Sementara itu, Baek Sung Chul merupakan aktor rookie yang telah memulai karier sejak tahun 2021 lewat "Not Yet 30". Ia juga muncul dalam drama "The Witch's Diner", "Inspector Koo", dan yang terbaru "Once Upon a Small Town". Akti di Instagram, Baek Sung Chul gemar mengunggah potret ia liburan ke berbagai lokasi outdoor. Simak berikut ini potretnya!

(wk/rosi)

1. Momen di Mont Saint Michel Perancis


Momen di Mont Saint Michel Perancis
Instagram/sunggchul

Baek Sung Chul baru saja melancong ke Paris. Pada kesempatan itu, ia mengunjungi Mont Saint-Michel, sebuah pulau pasang berbatu di Normandia, sekitar satu kilometer dari pesisir utara Perancis di mulut sungai Couesnon dekat Avranches, Prancis. Baek Sung Chul berhasil mengabadikan momen di bangunan ikonik Mont Saint Michel dan mengunggahnya ke Instagram.

2. Di Jalanan Paris


Di Jalanan Paris
Instagram/sunggchul

Baek Sung Chl menghabiskan waktu di Paris dengan menjelajahi berbagai tempat. Namun tak jarang ia membagikan potret simpel berada di Jalanan Paris. Pada momen di atas, ia mengenakan busana serba hitam dan tebal. Baek Sung Chul mengunggah potret di bawah langit kota Paris ketika malam hari.

3. Serunya Naik Kereta


Serunya Naik Kereta
Instagram/sunggchul

Baek Sung Chul tampak tengah melakukan perjalanan dengan menaiki kereta.Tampak dalam foto, ia memakai long coat hitam dipadu dengan jeans serta syal dan beanie. Sambil memegang ponsel, Baek Sung Chul tengah aktif mengabadikan objek-objek indah dengan lensa ponselnya.

4. Naik Gunung Bukhan


Naik Gunung Bukhan
Instagram/sunggchul

Banyak dari selebriti Korea yang suka mendaki Bukhansan atau Gunung Bukhan. Beberapa bagian penting kota Seoul dibatasi oleh Bukhansan, yang merupakan sebuah tempat yang mudah dilihat dari sebagian wilayah di kota gunung tersebut berada. Baek Sung Chul juga tak ketinggalan mendaki gunung terkenal ini dan menikmati keindahan alam yang hijau di atas bebatuan.

5. Main di Tepi Pantai


Main di Tepi Pantai
Instagram/sunggchul

Aktor kelahiran 1999 ini mengunggah potret candid dirinya tengah bermain di pinggir pantai. Baek Sung Chul tampil dengan busana serba hitam namun tak menunjukkan di mana lokasi ia berada. Sementara itu, penggemar dibuat salfok akan ketampanan Baek Sung Chul serta keceriaannya ketika menghabiskan waktu di sana.

6. Mendaki Gunung Ketiga Tertinggi di Korea Selatan


Mendaki Gunung Ketiga Tertinggi di Korea Selatan
Instagram/sunggchul

Gak kaleng-kaleng, Baek Sung Chul sudah layaknya komunitas pecinta alam yang mendaki dari gunung ke gunung. Kali ini, ia menaklukan gunung Seorak, yang tertinggi ke-3 di Korea Selatan setelah Gunung Halla dan Gunung Jiri. Menariknya, Baek Sung Chul sanggup mencapai puncak tertinggi, Daecheongbong. Bae Sung Chul dengan bahagia memperlihatkan pencapaiannya dalam mendaki gunung Seorak lewat unggahan di atas.

7. Main ke Hutan


Main ke Hutan
Instagram/sunggchul

Baek Sung Chul mengunggah potret dirinya berada di sebuah lokasi padat pepohonan. Entah hutan mana yang saat itu ia kunjungi. Ia terlihat menenteng sebuah kamera bersiap untuk mengabdikan banyak objek menarik. Baek Sung Chul memang memiliki ketertarikan dengan fotografi dan objek yang diabadikan di lensa kebanyakan adalah pemandangan alam.

8. Main ke Pantai


Main ke Pantai
Instagram/sunggchul

Biasa menghabiskan waktu ke tempat berbau pegunungan, Baek Sung Chu kali ini memperlihatkan momen ketika berada di panta. Ia memakai kaos dipadu dengan jaket dan celana training serta topi. Tanpa keterangan, Baek Sung Chul mengambil foto ketika berada di tepi pantai dengn air birunya yang cantik.

9. Menikmati Sunset


Menikmati Sunset
Instagram/sunggchul

Baek Sung Chul mempunya cara tersendiri untuk menikmati sunset. Ia menikmati tenggelamnya matahari ditemani dengan pemandangan lautan yang tenang. Suasana syahdu dan melow tapak terlihat dari potret Baek Sung Chul yang satu ini.

10. Pandai Menangkap Objek dengan Lensa


Pandai Menangkap Objek dengan Lensa
Instagram/sunggchul

Memiliki ketertarikan dalam dunia fotografi, Baek Sung Chul kerap membawa kamera khusus atau mengabadikannya lewat ponsel. Hobinya dalam fotografi ini selaras dengan kesukaannya untuk liburan ke lokasi terbuka. Bergaya ala cowok mamba, Baek Sung Chul tampaknya tengah berada di Busan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait