Merasa Disinggung Oleh Pesulap Merah, Rara Pawang Hujan Beri Tantangan: Kamu Kan Pemberani
Instagram
Selebriti

Mbak Rara pawang hujan beri sentilan begini usai merasa jadi sosok viral yang disinggung dalam salah satu video Pesulap Merah, balik beri tantangan hingga sindiran pedas.

WowKeren - Marcel Radhival atau yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah menuai reaksi pro dan kontra setelah kemunculannya beberapa waktu belakangan. Aksi Marcel diduga membongkar trik perdukunan memancing kontroversi di berbagai kalangan. Tak terkecuali dari sosok yang juga tak kalah viral yakni Mbak Rara pawang hujan.

Baru-baru ini Mbak Rara memberikan sebuah sentilan untuk Marcel melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar sebuah video dari Pesulap Merah saat menyinggung sosok pawang hujan yang viral.

Mbak Rara rupanya merasa jika dirinyalah sosok yang tengah disinggung oleh Marcel Radhival di videonya tersebut. Ia pun memberikan sapaan dan balasan tak terduga. Pasalnya Mbak Rara terang-terangan menanyakan alasan Pesulap Merah tak menyebutkan namanya secara langsung sepanjang video.

Hai Harris Alias Marchel aku baru liat nich konten kamu kenapa kamu ngga berani ya sebut pawang hujan yg viral itu pakai Singing bowl itu nama aku Rara ??? Cemen deh,” cetus Mbak Rara berikan sentilan pedas.

Tak hanya itu, Mbak Rara juga menanyakan balik pernyataan Pesulap Merah yang mengklaim telah memblokir akun Instagram miliknya. “Di video ini juga si Harris Setyono alias pesulap merah alias si @marcelradhival1 bilang pawang hujan yg viral itu udah diblokir ini aku masih bisa liat IG anda artinya ngga ada tuh anda blokir aku??? Aku ngga follow IG kamu tuh hanya terbaca Aja,” tegasnya.


Merasa Disinggung Oleh Pesulap Merah, Rara Pawang Hujan Tantang Begini: Kamu Kan Pemberani

Instagram/@rara_cahayatarotindigo

Selanjutnya Mbak Rara kembali menanyakan soal sikap Marshel yang sama sekali tak menyebut namanya di sepanjang video. Melainkan sang Pesulap Merah hanya menyebutkan sosok pawang hujan yang viral dengan singing bowl miliknya.

Kalimat itu membuat Mbak Rara merasa dirinyalah yang dimaksudkan dan disinggung oleh Marcel. Karena itu kini Mbak Rara balik memberikan tantangan. Ia menyentil Marcel yang dikenal berani karena sikapnya “memerangi” dukun palsu dengan balik menantang untuk menyebutkan namanya secara langsung.

Sepanjang video ini si pesulap merah alias @marcelradhival1 alias haris Setianto terus menyebut pawang hujan yg viral itu pakai Singing bowl. Coba kamu sebut dong nama siapa pawang hujan yg viral pakai Singing bowl ??? Videonya udah aku download nich,” cetusnya. “Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawanghujan yg viral pakai Singing bowl???,” tegas Mbak Rara.

Sementara itu menutup tulisannya, Mbak Rara kemudian menyampaiakn tanggapannya soal kehadiran Pesulap Merah. Ia mengaku tak keberatan dengan sikap Marcel yang menggunjing profesi pawang hujan. Meski begitu Mbak Rara mengaku tak akan terpancing dan memilih fokus pada aktivitasnya sendiri.

Kamu mau ngomong negative soal pawang hujan ya itu freewill kamu. Aku lebih berfokus dg pekerjaan aku sebagai pawang hujan yg sudah teregistrasi ada NIB CV Rara Pawanghujan Indigo Indonesia dg beberapa asisten pawang hujan yg membantu pekerjaan tambang batubara VDTM bagaimana caranya pekerja tambang dilapangan bisa target banyak rejeki buat keluarganya juga banyak event swasta yg lainnya. Pokoknya Happy dan seru hidupku,” papar Mbak Rara. “Ngga perlu julidtin orang buat konten,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru