Bakal Ramaikan New York Fashion Week, Raffi Ahmad Beber Agenda Lain Selama di Amerika
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad bocorkan sedikit tentang perjalanannya nanti ke Amerika Serikat selama kurang lebih dua minggu, sebut bakal ada agenda ini selain ikut meramaikan New York Fashion Week.

WowKeren - Sejumlah public figure Tanah Air akan kembali meramaikan gelaran New York Fashion Week 2023. Mereka tak lain adalah para bintang yang sudah memiliki nama besar seperti Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Raline Shah, Gabriel Prince, Refal Hady, Hassan Alaydrus, Uus, Angga Aldi Yunanda, Beby Tsabina, Enzy Storia, Zee JKT48, hingga Iben MA. Mereka adalah deretan nama yang telah terkonfirmasi akan meramaikan New York Fashion digandeng brand lokal Erigo X.

Nantinya rombongan ini akan berangkat ke Amerika sekitar pada tanggal 10 September 2022 mendatang. Hal ini pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad sebagai salah satu nama yang akan ikut New York Fashion Week 2023 nantinya.

Tak hanya meramaikan New York Fashion Week, Raffi juga memiliki agenda lain dari keberangkatannya terbang ke Amerika nanti. Ia tak memungkiri jika perjalanan tersebut akan menjadi agenda kerja sekaligus jalan-jalan bersama keluarga. Raffi mengungkap jika nantinya ia akan berada di Amerika selama kurang lebih dua minggu.

“Ini kita mau kerja, mau jalan-jalan nanti. September tanggal 10 mau ke Amerika, lumayan lah kisaran 2 minggu,” kata Raffi Ahmad ditemui WowKeren saat launching DVD animasi “Cerita Seru si Aa” di bilangan Kemang, Jakarta, Jumat (26/8).


Karena itu Raffi memastikan akan memboyong juga sang istri Nagita Slavina dan kedua anak mereka. Siapa lagi kalau bukan Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Raffi memastikan jika nantinya ia juga akan memiliki agenda menghabiskan waktu bersama keluarganya selama di sana.

“Ajak Gigi juga. Aku ada New York Fashion Week di sana sama Erigo. Anak-anak Rayyanza dan Rafathar ikut ke Amerika buat jalan-jalan. Have fun,” ungkapnya.

Raffi menilai momen ini sebagai sebuah rezeki untuk bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anak tercinta. “Ya ada rezeki kan rezeki bukan hanya uang aja. Dengan waktu juga bisa sama keluarga, bisa jalan-jalan. Yang penting ada keluarga,” tandasnya.

Sementara itu sekadar informasi, Erigo nantinya menggandeng Raffi Ahmad cs untuk meramaikan New York Fashion Week (NYFW) The Spring/Summer 2023. Gelaran bergengsi tersebut kabarnya akan diadakan dari tanggal 9 hingga 18 September 2022. Sebelumnya Raffi telah mengutarakan rasa bahagia bisa ikut pada New York Fashion Week kali ini, setelah sebelumnya harus gagal dikarenakan masalah visa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait