Tak Disangka, Reza Rahadian Rupanya Lebih Pilih Lakukan Ini Hingga Sempat Berhenti Sekolah
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian rupanya sempat berhenti sekolah selama satu tahun. Bukan karena malas, namun ternyata Reza lebih pilih lakukan hal ini dan biarkan dirinya berhenti sementara dari bangku sekolah.

WowKeren - Kehidupan aktor yang digadang-gadang sebagai nomer satu di Tanah Air yakni Reza Rahadian selalu saja menarik perhatian publik. Segala mengenai dirinya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Lebih-lebih kehidupan pribadi hingga perjalanan kariernya. Sebelumnya, Reza sendiri dikenal sebagai sosok penuh talenta. Sosoknya seakan nyaris mendekati sempurna. Mulai dari kariernya yang tak diragukan lagi di dunia hiburan hingga wajah tampannya.

Namun tak disangka, rupanya Reza pernah berhenti sekolah saat berusia 13 tahun. Ia lebih memilih untuk mengurus sang adik yang baru lahir untuk membantu ibundanya, Pratiwi Martulessy.

Bahkan di usia remajanya, naluri untuk memandikan sang adik pun muncul begitu saja. "Gue juga gak tau sebenarnya itu datang dari mana sih kemampuan mengurus bayi yang baru lahir untuk bisa gue mandiin, urusin sampai tali pusarnya lepas, mandiin, terus biasanya nyokap gue pompa (air susu) dia udah nge-drop in susu, gue nyusuin adik gue pakai dot," cerita Reza Rahadian kala menjadi bintang tamu di YouTube Pandji Pragiwaksono.


Dan sampai kini, Reza pun masih belum mengetahui pasti dirinya bisa begitu keukeuh kala itu mengurus sang adik. "I don't know dari mana kemampuan itu, tapi itu lah yang terjadi," ungkap Reza Rahadian.

Bahkan Reza bersiteguh untuk mengurus sang adik tanpa bantuan pengasuh. Ia merasa dirinya begitu mampu merawat sang adik meski usianya terbilang sangatlah muda.

"Gue tuh kekeuh bahwa gue gak mau adik gue dipegang oleh orang lain, sama mbak atau pengasuh gue gak mau. Gue tuh kaya ketakutan, pokoknya either mamah atau kakak aja, kita berdua aja," jelasnya lagi.

Di usia sang adik menginjak satu tahun barulah Reza berani melepas tanggung jawab mengurusnya. Dan kala itu Reza juga harus kembali ke sekolah. "Dulu gue gak sekolah setahun, (gara-gara) itu ngurus adik gue," papar Reza Rahadian.

Sementara itu, diketahui saat ini adik Reza sudah beranjak dewasa. Kini ia merupakan seorang mahasiswa. Sedang Reza kian sibuk meniti karier di dunia hiburan, khususnya dalam berperan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait