4 Member EXO OTW ke Jepang Bareng, Penampilan di Bandara Jadi Sorotan
Selebriti

Tampil dalam SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS di Tokyo, 4 member EXO terpantau berangkat bersama. Penampilan mereka jadi sorotan ketika tiba di Bandara Gimpo sebelum OTW ke Jepang.

WowKeren - EXO akan turut memeriahkan "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS" di Tokyo. Momen di mana 4 member terpantau OTW ke Jepang bersama-sama mencuri perhatian penggemar.

Pada 26 Agustus pagi, 4 member EXO yakni Chen, Suho, Kai dan Xiumin datang di Bandara Gimpo. Media setempat pun tidak ingin ketinggalan perginya "Kim Brothers" (sebutan untuk Xiumin, Suho, Chen dan Kai yang berbagi nama keluarga Kim) dari Korea ke Jepang. Sudah sejak lama member EXO tampil sebagai grup di Jepang.

Sebelum mereka berangkat ke Jepang, banyak fans dan reporter berkerumun di bandara. Penampilan EXO di konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS" juga telah dinantikan banyak pihak.

Tak lama setelah foto-foto dan video mereka tersebar di dunia maya, "Kim Brothers" menjadi bahan pembicaraan netizen. Selain mengungkapkan rasa rindu bisa melihat banyak member EXO di bandara, sebagian fans memperhatikan penampilan mereka. Salah satu hal trivial yang disorot fans seperti Kai dan Suho bertukar baju.

4 Member EXO OTW ke Jepang Bareng, Penampilan di Bandara Jadi Sorotan

Source: AllKpop


"Melihat segini banyak EXO di bandara terasa sangat tidak nyata," kata salah satu netizen. "Senang akhirnya bisa melihat lebih dari dua member di bandara," sahut netizen lain. "Apakah Jongin dan Junmyeon bertukar baju mereka?" imbuh yang lain.

"Kim Bros. Sudah bertahun-tahun melihat mereka sebagai grup yang tampil dengan member tidak lengkap tapi bisa muncul sebagai grup di bandara. Saat ini, kita bisa menyaksikannya. Hati-hati di jalan, kalian!" komentar seorang netizen.

"Sudah berapa lama sejak kita melihat setidaknya empat member di bandara.. Hahaha.. aku tidak bisa berhenti tersenyum," sambung netizen yang lain. "Cuma Kai yang seperti 'Idol', yang lain sudah lebih kalem karena pernah merasakan wamil," ujar lainnya.

Sementara itu, belakangan ini EXO menjadi sorotan lantaran pendapatan mereka tujuh tahun terakhir. Menjadi salah satu dari 5 selebriti terkuat di Korea dari 2014 hingga 2018, EXO disebut Popnable mempunyai pendapatan rata-rata 2,5 juta USD per member dalam kurun waktu 2016 hingga 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru