Pemotretan Baru Kai EXO dan IU untuk Brand Pakaian Kurang Chemistry?
Selebriti

Dalam foto-foto yang beredar, Kai dan IU terlihat mengenakan coat, masing-masing dalam warna abu-abu dan pink. Kedua penyanyi tersebut sama-sama menunjukkan visual mengesankan dengan pose mereka.

WowKeren - Sejak tahun lalu, Kai EXO dan IU ditunjuk menjadi model iklan brand pakaian BLACKYAK. Baru-baru ini, brand tersebut merilis foto-foto pemotretan baru yang menampilkan dua penyanyi terkenal dan berbakat tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar, Kai dan IU terlihat mengenakan coat, masing-masing dalam warna abu-abu dan pink. Penyanyi yang masing-masing lahir pada 1994 dan 1993 itu sama-sama menunjukkan visual mengesankan dengan pose mereka.

Salah satu foto menampilkan IU dan Kai yang saling bersandar di bahu satu sama lain sambil menatap ke arah kamera. Sedangkan di foto lainnya, IU tampak memandang Kai, tapi main dancer itu justru mengalihkan pandangannya.

Foto-foto prmotretan IU dan Kai untuk brand BLACKYAK ini pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Alih-alih dibuat gemas dengan pose manis mereka, netizen justru berkomentar kalau pemotretan mereka kurang memiliki chemistry. Tapi ada pula yang menganggapnya bagus.


Pemotretan Baru Kai EXO dan IU untuk Brand Pakaian Kurang Chemistry? Pemotretan Baru Kai EXO dan IU untuk Brand Pakaian Kurang Chemistry?

BLACKYAK, Instiz

"Kombinasi ini agak canggung tapi anehnya bagus juga, kekekeke," komentar netizen. "Tidak, tapi ekspresi Kai, kekekeke. Kenapa dia terlihat seperti diedit..." kata netizen lainnya. "Tidak tapi foto yang kedua, kekekeke. Kim Jongin terlihat seperti menghindari IU, kekeke," ujar yang lain.

"Foto yang kedua, tolong lihat IU sedikit, kekeke," kata netizen. "Tidak, tetapi foto mereka sangat berbeda sehingga terlihat diedit, kekeke," komentar yang lain. "Tapi bahkan IU terlihat seperti sedang menatap ke dalam kehampaan, kekeke. Mereka berdua melihat ke mana?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Kai saat ini tengah disibukkan dengan jadwal di Jepang di mana ia menjadi salah satu jajaran penyanyi yang tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo. Sedangkan IU baru-baru ini dikabarkan akan membintangi drama baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru