Berparas Unik dan Bakat Memesona, Hyein NewJeans Juga Punya Kekayaan Luar Biasa?
Instagram
Selebriti

Hyein NewJeans memiliki perjalanan karier menakjubkan di industri hiburan Korea Selatan sebelum debutnya dengan grup. Bahkan, Hyein juga disebut datang dari latar belakang keluarga kaya dan berkuasa.

WowKeren - Girl group rookie NewJeans terus menjadi perbincangan. Fakta-fakta mengenai para member NewJeans pun terus dikulik. Sejumlah fakta mengejutkan datang dari sang maknae, Hyein NewJeans.

Lahir pada tahun 2008, gadis bernama asli Lee Hyein itu pun sukses menraik perhatian publik sejak debut dengan visualnya yang unik. Hyein juga dipuji atas kepercayaan diri dan performanya di atas panggung.

Debut pada usia 14 tahun, Hyein telah membuat kesan yang cukup mendalam dengan visual, bakat dan semangatnya di atas panggung. Serta kehadiran panggungnya yang kaya.

Namun ternyata bukan hanya itu saja fakta mengejutkan dan luar biasa mengenai Hyein. Sebelum berkarier bersama NewJeans, Hyein rupanya juga telah lama malang melintang di industri hiburan Korea Selatan.


Paket Komplit, Hyein NewJeans Cantik Berbakat dengan Kekayaan Tak Terduga

Kbizoom

Hyein sebelumnya sempat menjadi bagian dari grup anak-anak USSO.GIRL dengan nama panggung U.Jeong. Namun pada tahun 2017 ia meninggalkan grup dan mulai berpromosi secara individu sebagai Grace Lee. Dia kemudian muncul sebagai anggota pemeran program web "Pocket TV", yang ditayangkan di saluran YouTube BoniHani.

Tak heran jika Hyein kini mampu memancarkan aura kepercayaan diri yang kuat setelah bergabung di NewJeans dengan segudang pengalaman tersebut. Tak hanya itu, sebagai hasil dari perjalanan kariernya sejak usia dini itu, Hyein dikabarkan juga memiliki kekayaan besih yang luar biasa. Menurut perkiraan oleh media Korea, anggota termuda NewJeans itu memiliki 1,5 juta USD.

Terlepas dari kariernya, Hyein juga disebut berasal dari keluarga kaya dan berkuasa. Ayah Hyein disebut menjalankan bisnis di Incheon sementara sang ibu bertindak mengelola kegiatannya dan tanggung jawab media lainnya.

Sementara itu, karier NewJeans di industri Kpop terhitung moncer di usia debut mereka yang masih seumur jagung. Beragam pencapaian pun telah diraih NewJeans.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru