Tak Terlibat, Pesulap Merah Justru Dibawa-bawa Atas Dugaan Investasi Bodong Yusuf Mansur Karena Ini
Instagram
Selebriti

Pesulap Merah mendadak diminta untuk membongkar trik dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh Yusuf Mansur. Namun dengan tegas, Pesulap Merah berikan jawaban adem tanpa singgung pihak Yusuf Mansur.

WowKeren - Nama Marcel Radhival atau lebih dikenal dengan panggilan Pesulap Merah masih terus menjadi perhatian banyak publik. Pasalnya, kemunculan Pesulap Merah seakan membuka wawasan baru mengenai dunia perdukunan.

Tanpa ragu, Pesulap Merah bongkar trik-trik dukun yang kerap mengelabui pasiennya hingga pasang tarif mahal. Tak lama, Pesulap Merah pun muncul di berbagai podcast artis mulai dari Deddy Corbuzier hingga Denny Sumargo.

Namun anehnya, baru-baru ini nama Pesulap Merah dibawa-bawa atas kisruhnya dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh Yusuf Mansur. Sebagian masyarakat dikabarkan meminta Pesulap Merah untuk menguak trik dugaan investasi bodong Yusuf.

Hanya saja, Pesulap Merah menolak untuk melakukan hal tersebut. Bukan tanpa alasan, ia mengaku bahwa membongkar trik demikian bukanlah bagian keahlian dari ilmunya. Pesulap Merah tetap bijak menggunakan ilmunya sesuai dengan tempatnya.


"Wah bukan keahlian saya," tutur Pesulap Merah ditemui di Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. Ia kemudian menjelaskan lebih dalam bahwa ilmu yang didalaminya selama ini adalah seputar rahasia perdukunan. Namun bukan untuk mengamalkan melainkan bongkat trik yang dilakukan oleh para dukun.

"Saya dititipkan Allah (mendalami ilmu rahasia perdukunan) dan dipermudahkan banget untuk membongkar rahasia dukun," jelasnya pria kelahiran tahun 1995 tersebut.

Di sisi lain, Pesulap Merah meyakini untuk perihal dukun itu hanyalah trik sulap. Sedangkan sihir dan hal gaib lainnya seperti adanya surga, neraka, malaikat dan jin berbeda dari ilmu yang ia kuasai.

"Sihir percaya, yang saya tidak percaya itu perdukunan. Ingat, agama melarang perdukunan," tegas Pesulap Merah. Sementara itu diketahui belum lama ini Pesulap Merah telah dilaporkan oleh persatuan dukun Indonesia.

Bahkan baru-baru ini ia juga sudah menjalani pemeriksaan. Meski begitu, Pesulap Merah tak menciut, ia tetap menghadapinya lantraran yang dilakukannya untuk mencerdaskan bangsa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait