Verrell Bramasta Bicara Kedekatan Dengan Livy Renata, Masuk Kriteria Pacar Idaman?
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta dirumorkan punya hubungan dekat dengan Livy Renata usai menggandengnya di sebuah acara. Ketika ditanya soal Livy, Verrell buka-bukaan soal hubungan mereka.

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Livy Renata. Rumor itu bermula usai Verrell kedapatan menggandeng Livy ketika hadir di sebuah acara.

Sementara itu Verrell mengungkap bahwa Livy pernah mengaku sebagai penggemarnya. Hal itu Livy beberkan pada adik Verrell, Athalla Naufal.

"Livy itu salah satu sahabat adik aku kan," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kediaman barunya di Jakarta pada Sabtu (27/8) seperti dilansir dari InsertLive.

"Terus, karena Livy itu orangnya kalau ngomong apa adanya, dia ngomong (ke Athalla) 'I waktu pertama ke Indonesia, pertama kali nge-fans sama artis itu sama kakak You' gitu," ungkap Verrell.

Gara-gara pengakuan itulah, Verrell dan Livy akhirnya memutuskan untuk saling bertemu. Keduanya juga sempat membuat konten bersama.


"Akhirnya kita collab," ujar Verrell Bramasta. "Pas ketemu anaknya memang asik, real."

Verrell sendiri blak-blakan mengungkap bahwa Livy termasuk dalam kriteria wanita yang dicarinya sebagai pendamping hidup. Putra sulung Venna Melinda ini hanya minta doa terbaik untuk jodohnya kelak.

"Masuk-masuk aja sih. Baik sih orangnya," tutur Verrell Bramasta. "Kita nggak ada yang tahu kedepannya. Doain saja."

Di sisi lain, hubungan Verrell dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona masih membuat penggemar penasaran sampai gagal move on. Terkait hal tersebut, Verrell menegaskan hubungannya dengan Wilona hanya sebagai sahabat baik.

"Kebetulan aku sama Wilona sampai detik ini masih berhubungan baik," jelas Verrell Bramasta. "Kita masih sahabatan, bahkan di acara (ulang tahun) Athalla dia juga datang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait