Verrell Bramasta Miliki Hunian Megah di Usia Muda, Venna Melinda Mewek Seraya Beri Pesan Begini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta baru saja gelar syukuran rumah baru. Dalam momen itu, Venna Melinda meneteskan air mata seraya berikan pesan mendalam untuk sang putra. Apa pesan yang disampaikan oleh Venna tersebut?

WowKeren - Verrell Bramasta diketahui baru saja menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta. Tak hanya dihadiri oleh sahabat, Verrell juga mengundang serta anak yatim-piatu. Ia menyantuni satu per satu anak yatim piatu bersama sang ibunda, Venna Melinda.

Dalam kesempatan ini pula, Venna terlihat ikut bahagia atas pencapaian putra pertamanya. Di usia yang masih muda, Verrell sudah mampu membeli dan membangun rumah impiannya dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Bahkan Venna tak kuasa menahan air matanya kala berikan pesan Verrell. Ia menangis terharu dan terus menekankan pada Verrell untuk tak pernah lupa melakukan ibadah.

"Mama bangga banget, bener-bener Verrell... Mama nggak nyangka 26 tahun pencapaian Verrell sudah sampai gini. Mama cuma bisa doa di setiap salah mama, yang penting Verrell harus happy ya nak," ujar Venna Melinda sambil mengelus-elsu putranya.


Photo-INFO

TikTok-Venna Beri Pesan ke Verrell

"Harus kuat mentalnya, harus bener-bener inget salat, sedekah, ada rezeki inget sama adik-adik seperti mereka ini. Ini yang membuat selamat dunia akhirat. Dan mama yakin Verrell akan lebih sukses diprofesi mana pun, yang penting Verrell nggak boleh lepas salat, lepas sedekah dan selalu ingat apa yang mama papa nasihati nggak boleh putus asa," sambungnya lagi masih dengan suara bergetar.

Video yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka turut berikan doa terbaik untuk Verrell.

"Barakallah..sukses terus kk verel," komen seorang netter. "Dikasih wejangan sama mmh vena bikin terharu," seloroh yang lain. "DOA ibu adalah DOA yang terbaik untuk anaknya. Sukses terus Verrell," sahut lainnya. "Semoga Doa² Verrel Tersampai Termasuk Jodoh Buat Verrel amin Ya.rabal Alamin🤲," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait