Usai Gandeng Mesra Livy Renata, Verrell Baramasta Kini Justru Pajang Video Bareng Natasha Wilona
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan foto hingga video di hunian barunya saat gelar acara syukuran. Pada salahs atu unggahannya, Varrell perlihatkan momen kedatangan Natasha Wilona. Bagaimana dengan Livy Renata?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Verrell Bramasta masih terus menjadi sorotan. Salah satu hal yang disorot yakni kebahagiaan Verrell yang akhirnya bisa menempati rumah barunya usai direnovasi.

Verrell tak lupa menggelar syukuran sebagai tanda terima kasihnya pada Tuhan atas segala nikmat yang diberikannya. Dalam momen itu, nama rekan artis yang paling dicari-cari yakni Natasha Wilona. Mengingat keduanya dikabarkan dekat namun tak diketahui pasti mengenai status mereka berdua.

Dan benar saja, Wilona turut hadir dalam acara syukuran yang ia gelar bersama anak yatim piatu. Hal ini terlihat dari unggahan Verrell di laman Instagram pribadinya. Pada slide pertama, Verrell pamerkan foto seorang diri, beridri di depan kediamannya.

"Alhamdulillah🙏🏻 syukuran rumah baru berjalan lancar. Terima kasih buat semua keluarga, sahabat2 yang udh sempat hadir. Semoga bisa menjadi berkah dan rumah untuk keluarga kecil nanti. Aamiin," tulis Verrell dalam keterangan foto.


Lalu pada slide kedua, ia membagikan video yang suguhkan momen saat sang ibunda, Venna Melinda beri wejangan. Di akhir video, rupanya ia juga menampilkan kebersamaannya dengan Wilona.

Photo-INFO

Instagram

Padahal sebelumnya, Verrell sempat menggandeng mesra Livy Renata di ulang tahun sang adik yakni Athalla Naufal. Kala itu, Livy datang kenakan dress super mini bernuansa hitam.

Namun sayangnya pada momen syukuran rumah baru Verrell, Livy tak lagi terlihat bermesraan. Pria bertubuh kekar itu malah kembali gandeng Wilona dan perkenalkan satu per satu pada keluarga dan sahabatnya.

Sementara itu, diketahui selain Wilona ada pula beberapa rekan artis yang turut datang. Mulai dari Brisia Jodie, Rizky Nazar, hingga penyanyi penuh kontroversi yang kerap lakukan oplas yakni Lucinta Luna.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait