Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Positif COVID-19, Agensi Ungkap Nasib Konser di AS
Instagram
Selebriti

PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN mengungkapkan bahwa kedua member tersebut menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif COVID-19 di Washington, D.C., Amerika Serikat.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari boygroup SEVENTEEN (II). Di tengah jadwal tur dunia "Be The Sun", dua member SEVENTEEN, yakni Joshua dan Hoshi, dinyatakan positif COVID-19.

PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN mengungkapkan bahwa kedua member tersebut menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif COVID-19 di Washington, D.C., Amerika Serikat. Menurut PLEDIS, Joshua dan Hoshi mengalami gejala hidung tersumbat dan batuk ringan.

"Joshua dan Hoshi mengalami hidung tersumbat dan batuk ringan pada 27 Agustus (ET) dan sebelumnya menjalani tes COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif. Mereka saat ini menjalani karantina mandiri dan perawatan di Washington, DC, AS," demikian pernyataan PLEDIS pada Minggu (28/8).

"Semua anggota SEVENTEEN lainnya tidak mengalami gejala apapun," tambahnya.


SEVENTEEN saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur dunia mereka. PLEDIS menyatakan bahwa 11 member lainnya akan melanjutkan tur tanpa perubahan jadwal. Sedangkan Joshua dan Hoshi terpaksa tidak bisa berpartisipasi dalam konser di Washington dan Atlanta.

"Konser mendatang akan diadakan tanpa perubahan jadwal. Namun, sesuai dengan pedoman pencegahan setempat, 11 anggota akan berpartisipasi dalam pertunjukan Washington, DC, pada hari Minggu, 28 Agustus (waktu setempat AS) dan pertunjukan Atlanta pada hari Selasa, 30 Agustus (waktu setempat AS) tanpa Joshua dan Hoshi," beber PLEDIS.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Joshua dan Hoshi, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," lanjutnya.

Sebelum ini, Dino dan Mingyu sudah sempat dinyatakan positif COVID-19. PLEDIS mengumumkan hasil positif tes COVID-19 Dino pada 17 Agustus 2022, dan Mingyu pada 19 Agustus 2022.

Alhasil, Dino dan Mingyu tidak bisa mengikuti konser di Houston pada 20 Agustus 2022. Mingyu juga harus absen dari konser di Fort Worth pada 23 Agustus 2022.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru