Wooyoung 2PM Ungkap Kisah Lucu Tertidur di Atas Panggung Hingga Kebiasaan Minum
Instagram
Selebriti

Member 2PM ini tampil sebagai tamu sebagai MC spesial di acara SBS 'My Little Old Boy' serta berbagi cerita lucu dari promosi masa lalu grup untuk hit ikonik 2009 mereka 'Heartbeat'.

WowKeren - Baru-baru ini Wooyoung menyapa penggemar dengan tampil di program variety SBS "My Little Old Boy" yang tayang pada episode 28 Agustus kemarin. Member 2PM ini tampil sebagai tamu sebagai MC spesial serta berbagi cerita lucu dari promosi masa lalu grup untuk hit ikonik 2009 mereka “Heartbeat”.

Pada satu titik selama pertunjukan, pembawa acara Seo Jang Hoon bertanyanya. “Aku mendengar ada waktu selama promosi 2PM ketika para anggota sangat lelah sehingga kalian semua tertidur lelap di atas panggung." dan Wooyoung menanggapi dengan menjelaskan, “Itu kembali ketika kami mempromosikan ‘Heartbeat’. Koreografi kami untuk lagu dimulai dengan kami semua berbaring di atas panggung, tetapi karena kami sangat lelah (dari jadwal sibuk kami, kami secara alami tertidur). Lagu ini juga dimulai dengan suara detak jantung yang sebenarnya, jadi tidak terlalu merangsang. Rasanya seperti lagu pengantar tidur."


"Jadi kami semua harus bangun sendiri, tetapi akan ada satu orang yang terus berbaring alih-alih bangun,” lanjutnya sambil tertawa. “Dan kita semua bergiliran menjadi orang itu. Jadi kita harus menendang anggota itu bangun dengan kaki kita, mengatakan, 'Hyung! Hyung!’ seperti ini. Dan kami akan membangunkan satu sama lain saat berakting (untuk mencocokkan kinerja). Kami bergantian membangunkan satu sama lain seperti itu."

Sedangkan Wooyoung juga berbicara tentang salah satu kebiasaan minumnya yang terkenal, menjelaskan bahwa dia menjadi sangat murah hati ketika dia minum beberapa kali dan kemudian bertemu dengan seorang penggemar saat keluar malam. "Ada kalanya seseorang yang lewat atau seseorang dari meja yang berbeda akan memberi tahuku, 'Aku seorang penggemar,' atau 'Aku pernah menjadi anggota klub penggemar resmi kalian. Kalau begitu aku tidak bisa menahan diri," serunya.

Terakhir Wooyoung berbagi, "Itu membuatku sangat senang sehingga aku akan segera berkata, 'Kalau begitu aku akan membayar makanan kalian'. Aku mulai mengatakan hal-hal seperti, 'Tagihan untuk meja itu ada padaku'." dan bercanda menambahkan sebagai renungan, "Wow, aku akan berada dalam masalah besar jika orang tuaku melihat ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru