Jeno NCT Terciduk Kepencet Follow Mina TWICE!
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno NCT sukses menghebohkan para penggemar lantaran terciduk mengikuti akun Instagram pribadi milik salah satu member TWICE yakni Mina, kamu menyadarinya?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang memiliki akun Instagram pribadi saat ini. Beberapa waktu lalu, Jeno NCT membuat heboh karena akhirnya membuka akun Instagram pribadinya.

Akun Instagram milik Jeno sendiri terlihat masih belum terverifikasi atau bercentang biru. Namun, akun tersebut dipastikan milik Jeno karena telah diikuti oleh akun Instagram resmi NCT dan NCT Dream. Selain itu, Jeno juga memastikan akun tersebut benar secara pribadi melalui DearU. Bubble.

Hari ini, Senin (29/8) pada tengah malam, Jeno sukses membuat heboh karena aktivitas barunya di Instagram pribadinya. Bukan karena mengunggah potret baru, namun karena sosok yang mendadak ia ikuti.

Jeno sendiri terlihat memutuskan untuk tidak mengikuti satu pun akun pribadi milik anggota NCT. Sehingga, akan langsung terlihat jelas ketika ia tiba-tiba mengikuti akun Instagram seseorang.


Jeno NCT terciduk mengikuti akun Instagram Mina TWICE

Sumber: Twitter

Jeno terciduk sempat mengikuti akun Instagram pribadi milik salah satu anggota TWICE, Mina Myoui. Ini tentu sama sekali hal yang tidak disangka-sangka oleh penggemar.

Meski begitu, Jeno saat ini telah berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Mina. Sehingga, kemungkinan ini hanya sekadar aksi tidak sengaja yang dilakukan oleh idol tampan kelahiran tahun 2000 ini.

Penggemar sendiri terlihat banyak yang mengabadikan momen aksiden Jeno mengikuti akun Instagram Mina ini. Tidak sedikit yang mengaku terkejut dengan aksi Jeno ini. Pasalnya, Jeno dan Mina bahkan sama sekali tidak pernah terlihat berinteraksi atau satu frame di kamera selama ini.

Sementara itu, Jeno sendiri bukan anggota NCT satu-satunya yang tidak mengikuti akun Instagram siapa pun. Jaehyun, Jaemin, Yangyang terlihat juga memutuskan untuk tidak mengikuti akun Instagram siapa pun bahkan sesama anggota NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru