Ada Kesalahan Terjemah, Jihyo TWICE Klarifikasi Pernyataan Soal Perpanjangan Kontrak dengan JYP
Twitter/JYPETWICE_JAPAN
Selebriti

Jihyo TWICE sebelumnya disebut menyatakan bahwa para anggota grup tak tahu jika mereka telah memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Jihyo pun muncul di Bubble untuk mengklarifikasi pernyataan itu.

WowKeren - Dalam hasil wawancara dengan TWICE yang dirilis oleh Grammy Awards pada Kamis (25/8) lalu, Jihyo TWICE berbagi informasi mengejutkan bahwa para member tidak tahu menahu jika mereka semua telah melakukan pemberharuan kontrak dengan JYP Entertainment. Namun kini Jihyo kembali muncul untuk meluruskan informasi tersebut.

"Kami tidak menyadari bahwa semua anggota telah memperbarui kontrak mereka sampai tepat sebelum pengumuman resmi," bunyi pernyataan Jihyo menurut apa yang diberitakan majalah Grammy.

ONCE (penggemar TWICE) pun terkejut dengan pernyataan tersebut mengingat para anggota sangat dekat. Para penggemar pun berharap mereka semua (anggota TWICE) untuk mendiskusikan masalah seperti itu bersama-sama sebagai sebuah kelompok.

Namun kini Jihyo muncul secara pribadi untuk mengklarifikasi kebingungan terkait pernyataannya tersebut. Lewat Bubble, Jihyo menjelaskan kepada ONCE bahwa informasi itu sebenarnya keliru karena kesalahan terjemahan. Jihyo akhirnya menyadari masalah itu setelah membaca artikel tersebut.


"Saya menyadari ini saat membaca beberapa artikel (tentang kami). Saya pikir telah terjadi kesalahan terjemahan! Saya tidak bermaksud bahwa kami tidak tahu tentang pembaruan kontrak kami sampai pengumuman resmi," jelas Jihyo dalam pesan Bubble.

"Maksud saya, tidak satu pun dari kami yang benar-benar tahu bagaimana pembaruan akan berlangsung sampai kontrak benar-benar dirancang dan kami duduk untuk menandatanganinya. TT Saya mencoba menjelaskan bahwa sama sekali tidak mudah bagi semua orang untuk berada di halaman yang sama. Bagaimanapun, saya ingin datang dan mengklarifikasi jika ada ONCE di luar sana yang juga membaca artikel tersebut," sambungnya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan majalah Grammy TWICE diketahui mendapat pertanyaan soal pembaharuan atau perpanjangan kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Apakah TWICE masih akan terus tampil sebagai sebuah grup. Di mana jawaban Jihyo kemudian menimbulkan pembahasan online.

"Sebenarnya, kami tidak menyadari bahwa semua member telah memperbarui kontrak mereka sampai tepat sebelum pengumuman resmi. Kami ingin membagikan berita luar biasa ini kepada penggemar kami sesegera mungkin karena penggemar kami adalah alasan utama mengapa kami semua memutuskan untuk memperbarui kontrak kami dengan agensi," pungkas Jihyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait