Digosipkan Kencani J-Hope BTS, 10 Potret Sporty Irene Kim Yang Suka Pilates hingga Sepak Bola
Instagram/ireneisgood
Selebriti

Model Irene Kim menuai sorotan usai diterpa rumor kencan dengan J-Hope BTS. Di sisi lain terungkap bahwa ia hobi olahraga terutama dalam sepak bola. Intip yuk deretan potretnya yang sporty banget di sini!

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) diterpa rumor kencan dengan seorang model kenamaan, Irene Kim. Netizen berbagi foto yang diduga menjadi bukti adanya jalinan hubungan asmara antara J-Hope dan Irene Kim. Mereka mengklaim bahwa J-Hope dan Irene Kim mengenakan pakaian dan aksesoris yang sama alias couple.

Di sisi lain, kedekatan keduanya beberapa kali sempat tertangkap kamera. Terbaru, Irene Kim terlihat ikut menikmati penampilan J-Hope di festival Lollapalooza 2022, Chicago, pada bulan Juli lalu. Mereka pun tampak berbagi postingan tentang satu sama lain di akun media sosial masing-masing. Akan tetapi rumor kencan yang menerpa keduanya sejauh ini hanya berdasarkan pada beberapa pilihan fesyen yang sangat mungkin merupakan sebuah kebetulan.

Sementara itu, sosok Irene Kim juga mencuri perhatian. Terungkap bahwa Irene Kim adalah model profesional yang telah muncul di banyak runway dunia. Menilik dari unggahan Instagramnya, selain mengunggah aktivitas dunia permodelan, Irene Kim juga memperlihatkan momen ketika berolahraga. Mulai dari pilates hingga sepak bola, Irene Kim begitu sporty ketika melakukan olahraga yang ia gemari. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Berenang di Aquarium Raksasa


Berenang di Aquarium Raksasa
Instagram/ireneisgood

Irene Kim mengunggah momen ketika dirinya menyelam di sebuah akuarium raksasa. Ia mengenakan busana renang layaknya Aquarist. Ia terlihat berenang bersama hiu dan fauna laut lainnya. Dalam keterangannya, Irene Kim awalnya takut namun akhirnya menantang dirinya dan berhasil. Ia juga memuji bahwa Aquarist adalah pekerjaan yang keren.

2. Tekuni Pilates


Tekuni Pilates
Instagram/ireneisgood

Irene Kim juga menekuni olahraga pilates. Dalam berbagai kesempatan ia akan menunjukkan momen latihan seperti pada potret di atas. Irene Kim tampak lentur dan dengan indah melengkungkan tubuhnya.

3. Work Out Bentuk Abs


Work Out Bentuk Abs
Instagram/ireneisgood

Untuk membentuk abs, Irene Kim melakukan latihan setiap paginya seperti pada momen di atas. Namun tampaknya salah satu hewan peliharaannya tak mau ketinggalan. Anjing tersebut terlihat nangkring di atas perut Irene Kim seolah menjadi bantuan beban untuk ditahan.

4. Seorang Penjaga Gawang


Seorang Penjaga Gawang
Instagram/ireneisgood

Irene Kim memiliki kecintaan tersendiri terhadap sepak bola. Ia mengambil posisi sebagai penjaga gawang alias keeper. Irene bersama rekan-rekannya sempat muncul di acara "SBS Goal" untuk bermain sepak bola. Bak atlet sungguhan, Irene dengan sungguh-sungguh mempertahankan gawang agar tak dibobol oleh tim lawan. Dikatakan bahwa Irene Kim bergabung dengan sesama model untuk membentuk tim FC Giants sebagai penjaga gawang di reality show "Shooting Stars".

5. Totalitas Sebagai Penjaga Gawang


Totalitas Sebagai Penjaga Gawang
Instagram/ireneisgood

Tak main-main, Irene Kim latihan dengan sungguh-sungguh menjelang pertandingan sepak bola. Bahkan kakinya hingga lebam serta kukunya sampai diperban. Hal tersebut terungkap dalam salah satu unggahan Irene Kim di atas. Totalitas!

6. Tenis Lapangan


Tenis Lapangan
Instagram/ireneisgood

Irene Kim mengunggah momen ketika dirinya mengenakan busana untuk bermain tenis lapangan. Namun sepertinya ia hanya melakukan pemotretan untuk fesyen dari salah satu baju olahraga terkenal. Bicara soal fesyen, Irene Kim sendiri telah merilis mereknya pada Juni 2018 dengan nama IRENEISGOOD LABEL.

7. Main Golf


Main Golf
Instagram/ireneisgood

Olahraga golf memang populer di kalangan selebriti, Irene Kim dalam berbagai kesempatan kerap menunjukkan momen ketika bermain di lapangan golf. Tampak dalam dua momen di atas, Irene mengenakan busana cerah dan menikmati waktunya untuk bermain golf di sebuah lapangan.

8. Tubuh Fleksibel


Tubuh Fleksibel
Instagram/ireneisgood

Sering latihan, Irene Kim menguasai banyak gerakan pilates. Tubuhnya begitu fleksibel terutama dalam hal mengatur keseimbangan. Seperti yang diungkapkan dalam keterangan foto diatas, "Keseimbangan adalah segalanya".

9. Momen Latihan Tangkap Bola


Momen Latihan Tangkap Bola
Instagram/ireneisgood

Irene melakukan latihan yang intensif menjelang pertandingan sepak bola. Terlepas dari kegiatannya dalam dunia hiburan, ia menyempatkan untuk berlatih dan memberikan yang terbaik demi keberhasilan tim, Pada momen di atas ia dengan cekatan menangkap bola yang ditendangkan ke arahnya.

10. Momen Berkuda di Pulau Jeju


Momen Berkuda di Pulau Jeju
Instagram/ireneisgood

Saat berkunjung ke Pulau Jeju April 2021 lalu, Irene Kim sempat menjajal untuk berkuda. Tampaknya ia tengah menjalani pemotretan dengan Celine. Dalam kesempatan itu ia mendapatkan teman baru yakni seekor kuda coklat yang gagah. Dalam keterangan, ia mengaku bahagia mendapatkan teman barunya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait