Song Hye Kyo Kirim Foodtruck, Balasan Yoo Ah In dan Aktris 'Hospital Playlist' Ini Kocak Abis
Instagram/hongsick
Selebriti

Sedang syuting 'Goodbye Earth', Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin mendapatkan kiriman foodtruck dari Song Hye Kyo. Sebagai respons, keduanya memberikan balasan yang sungguh kocak.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini mengirimkan foodtruck untuk bestie-nya yakni Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin. Sebagai balasan, kedua aktor itu menunjukkan postingan menggemaskan khusus untuk sang bintang "Descendant of the Sun".

Pada 30 Agustus, Ahn Eun Jin mengunggah dua foto melalui Instagram Story. Aktris yang semakin dikenal luar berkat "Hospital Playlist" itu menandai Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dengan ucapan terima kasih.

Dalam foto-foto tersebut, Ahn Eun Jin berpose dengan dengan Yoo Ah In di depan foodtruck kiriman Song Hye Kyo. Foto pertama menunjukkan pose wajar mereka sedang menyilangkan kedua tangan.

Truk makanan itu dikirimkan ke lokasi syuting "Goodbye Earth" lengkap dengan tulisan berbunyi, "Kami menantikan pekerjaan hebat anda aktris Yoo Ah In dan aktris Ahn Eun Jin."

Song Hye Kyo Kirim Foodtruck, Balasan Yoo Ah In dan Aktris \'Hospital Playlist\' Ini Kocak Abis

Source: Instagram


Sedangkan pada foto kedua, Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In menunjukkan pose di mana mereka mencoba menirukan pose Song Hye Kyo. Kocak abis, ahkan Yoo Ah In memegang ponsel yang menunjukkan postingan Song Hye Kyo yang menjadi pose referensi mereka.

Kedua aktor itu sama-sama menunjukkan ekspresi elegan sambil menyilangkan tangan seperti Song Hye Kyo. Keduanya dengan sempurna memeragakan ulang pose Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo Kirim Foodtruck, Balasan Yoo Ah In dan Aktris \'Hospital Playlist\' Ini Kocak Abis

Source: Naver

Tak ayal, interaksi Yoo Ah In, Ahn Eun Jin dan Song Hye Kyo ini mengundang rasa hangat bagi pemirsa. Bahkan bahasan mengenai mereka bertiga menjadi trending di Korea Selatan.

Sementara itu, Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin sedang terlibat proyek serial asli Netflix berjudul "Goodbye Earth". Drama ini akan ditayangkan pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait