Kang Ki Young Sebut 'Extraordinary Attorney Woo' Bawa Pengaruh Besar dalam Kariernya, Seperti Apa?
Instagram/namooactors
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Ki Young turut mengungkap pengaruh drama 'Extraordinary Attorney Woo' dalam karier aktingnya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Ki Young melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia mengungkapkan bahwa drama tersebut telah membuat perubahan besar dalam kariernya sebagai aktor.

Dalam drama ini sendiri Kang Ki Young berperan sebagai pengacara senior Jung Myung Seok yang bekerja di Firma Hukum Hanbada. Dia adalah seorang atasan baik hati yang selalu memperlakukan bawahannya dengan ramah.

Kang Ki Young mampu menggambarkan karakter tersebut dengan baik, sehingga tak lagi terikat dengan imej-nya sebagai aktor yang selalu menampilkan karakter lucu. Hal ini adalah perubahan yang cukup signifikan dalam hidup maupun kariernya sebagai seorang aktor.

Apalagi, Kang Ki Young kini merasa bahwa dia telah mampu mengambil peran yang serius. Untuk ini, dia berkata, "Aku merasa seperti telah menemukan arah sebagai seorang aktor. Aku pikir aku telah melewati masa hiatus untuk bertemu dengan karakter Jung Myung Seok."

Kang Ki Young kemudian mengungkap antusiasmenya untuk berperan sebagai Jung Myung Seok. Kocaknya, dia bahkan lebih dulu merayakan tawaran castingnya meski belum pasti bergabung dengan drama tersebut.


Dia menjelaskan, "Aku ingin mengambil peran sebagai mentor yang baik seperti Jung Myung Seok. Jadi aku bertemu dengan sutradara dengan sikap bahwa aku harus berpartisipasi dalam drama ini."

Dia melanjutkan, "Aku sangat tulus dengan peran ini, sehingga aku membeli makanan untuk keluargaku dan merayakannya bahkan sebelum aku mendapatkan peran itu. Ketika aku memberitahu sutradara, dia berkata, 'Kalau begitu mari kita lakukan karena kamu sudah membelikan makanan untuk keluargamu'. Jadi aku sangat senang."

"Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan begitu haus untuk mengambil peran sebagai karakter yang memiliki begitu banyak hubungan emosional," ungkapnya. "Aku benar-benar memiliki kasih sayang untuk karakter lain yang kuperankan."

"Tapi ini sangat baru karena ada begitu banyak hubungan emosional. Aku banyak menangis saat berakting sebagai Jung Myung Seok, dan juga sudah lama sejak aku merasakan sinergi antara pemain saat berakting karena chemistry kami sangat baik," pungkas Kang Ki Young.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait