Perubahan Tinggi Jeno NCT dan Donghae Super Junior usai Pelukan di SMTOWN Tokyo Disorot
SM
Selebriti

Jeno NCT dan Donghae Super Junior menunjukkan kedekatan mereka dengan santai berpelukan di SMTOWN LIVE Tokyo 2022 membuat para penggemar bernostalgia masa lalu.

WowKeren - Jeno NCT memang sudah lama dikaitkan dengan Lee Donghae Super Junior bahkan ketika masih menjadi SMROOKIES atau trainee SM Entertainment. Hal ini karena kemiripan keduanya yang bak saudara kandung.

Jeno dan Donghae pun diketahui sangat akrab saat ini. Sebelumnya, Donghae juga mengajak Jeno untuk berkolaborasi di lagu solonya yakni "California Love".

Kedekatan Jeno dan Donghae pun juga tampak terlihat di SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang. Keduanya berpapasan di panggung kala penutupan konser di mana semua artis SM naik ke atas panggung bersama-sama.

Jeno NCT dan Donghae Super Junior di SMTOWN LIVE Tokyo

Sumber: Twitter

Jeno dan Donghae tampak berpelukan di atas panggung. Momen keduanya ini ramai diabadikan oleh para penggemar di media sosial.


Penggemar kemudian langsung bernostalgia dengan masa Jeno masih berstatus sebagai SMROOKIES. Jeno dan Donghae diketahui juga sempat berfoto berdua pada masa itu.

Pertumbuhan Jeno terlihat sangat jelas ketika bersama dengan Donghae. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kini jauh lebih tinggi bahkan melebihi Donghae.

Jeno SMROOKIES dan Donghae Super Junior

Sumber: Twitter

Jeno diketahui memang 3 tahun lebih tinggi dibandingkan Donghae saat ini. Jeno memiliki tinggi 177 cm dan Donghae 174 cm.

Penggemar mengaku langsung terharu melihat perkembangan Jeno. Ada pula yang takjub dengan visual Donghae yang seakan tidak menua.

"Lihatlah Jeno sekarang lebih tinggi dibandingkan Donghae," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Terbalik tetapi dengan cara yang baik. Donghae menjadi legenda muda dan Jeno menjadi idol dewasa yang sukses," terang lainnya. "Oh astaga Jeno manis dan berharga kita tumbuh dengan sangat baik," ucap lainnya. "Malam berganti sangat cepat," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru