Venue Konser Gratis BTS di Busan Tuai Sorotan Usai Umumkan Pedoman untuk Para Penonton
Instagram
Musik

Tiket gratis dapat dipesan melalui Interpark, dan diharapkan lebih dari 100.000 orang akan hadir dan pedoman untuk peserta baru-baru ini dirilis, bersama dengan peta di mana konser akan berlangsung.

WowKeren - Sebelumnya pekan lalu, Bangtan Boys mengumumkan rincian konser dukungan tawaran "2030 Busan World Expo Yet to Come" di Busan. HYBE menjelaskan bahwa pertunjukan akan berlangsung pada 15 Oktober pukul 6 sore KST di Busan Ilkwang Special Stage dan didukung bersama oleh Busan Metropolitan City serta Panitia Lelang "2030 Busan World Expo".

Tiket gratis dapat dipesan melalui Interpark, dan diharapkan lebih dari 100.000 orang akan hadir dan pedoman untuk peserta baru-baru ini dirilis, bersama dengan peta di mana konser akan berlangsung. Pedoman tersebut memperingatkan peserta untuk tiba di venue lebih awal karena lalu lintas pejalan kaki yang akan terjadi pada hari itu. Faktanya, hanya akan ada satu gerbang untuk memasuki tempat konser untuk 100.000 peserta.


Selain itu, tidak akan ada nomor untuk kursi di area berdiri, dan akan ditentukan berdasarkan siapa cepat dia dapat serta makanan atau minuman tidak boleh dibawa masuk, dan gerbang akan dibuka pada pukul 9 pagi sementara konser akan dimulai pada pukul 6 sore. Setelah melihat ini, banyak netizen yang khawatir dan jika akan terjadi kekacauan atau kecelakaan di sekitar pintu masuk konser. Banyak yang berharap konser ini tidak akan menjadi mimpi buruk logistik.

Venue Konser Gratis BTS di Busan Tuai Sorotan Usai Umumkan Pedoman untuk Para Penonton
Allkpop

"Apakah mereka akan menyadari rencana buruk ini setelah terjadi kecelakaan besar? Hanya ada satu pintu masuk ke konser ini? Itu akan menjadi kacau," komentar netter. "Tidak ada peta atau tata letak dari 50 ribu orang di area berdiri? Mereka dapat berdiri di mana pun mereka mau? Akan ada banyak dorongan, itu akan terjadi gila, mereka hanya menunggu kecelakaan terjadi," ujar yang lain. "Mereka pasti membutuhkan ambulans yang siap siaga. Ini benar-benar perencanaan yang buruk. HYBE dan Busan, apakah mereka berdua gila? Aku benar-benar takut akan ada kecelakaan," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2022, BTS adalah artis terlaris dalam sejarah Korea Selatan, telah menjual lebih dari 30 juta album melalui Circle Chart, dan album studio "Map of the Soul: 7" (2020) adalah album terlaris dari semuanya. waktu di Korea Selatan. BTS juga menjadi artis non-bahasa Inggris dan Asia pertama yang mengadakan konser terjual habis di Stadion Wembley dan Rose Bowl (Love Yourself World Tour pada 2019), dan dinobatkan sebagai Artis Rekaman Global Federasi Internasional Industri Fonografi (IFPI) of the Year untuk 2020 dan 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait