Tunjukkan Jiwa-jiwa Introvert, Momen V Live Lawas Jin Suga dan Jungkook BTS Jadi Sorotan
Selebriti

Kepribadian introvert yang dimiliki tiga member BTS, Jin, Suga dan Jungkook kembali jadi perbincangan. Kali ini terkait momen lawas saat ketiga member BTS itu melakukan siaran V Live tanpa ditemani anggota lain.

WowKeren - Tiga member BTS (Bangtan Boys), Jin, Suga dan maknae Jungkook telah dikenal di kalangan para penggemar memiliki kepribadian introvert. Tipe kebribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) dari para anggota BTS telah berubah selama bertahun-tahun. Namun satu hal yang tidak berubah adalah bahwa Jin, Suga, dan Jungkook tetap masuk dalam kategori introvert sepanjang waktu.

Menurut hasil MBTI mereka saat ini, Jin dan Jungkook sama-sama memiliki kepribadian MBTI INTP. Sementara rapper BTS Suga memiliki kepribadian intorvert tipe ISTP.

Dan baru-baru ini, klip masa lalu dari mereka bertiga selama salah satu V Live telah muncul kembali di Twitter. Menunjukkan betapa relatable dan introvert-nya mereka di dalam video tersebut.

"Ingat saat tiga orang introvert dari BTS melakukan siaran V Live bersama dan tidak atau apa yang harus mereka katakan," bunyi cuitan dari salah satu akun Twitter yang membawa kembali cuplikan video tersebut, dalam bahasa Inggris.


Diambil dari streaming langsung pada Maret tahun 2020 lalu, klip Pendek itu menunjukkan bagaimana ketiga member BTS itu berada dalam keadaan hening dan canggung selama beberapa saat. Hingga akhirnya mereka bertiga mengatakan "ya" secara berurutan sambil melihat ke samping untuk memecahkan keheningan tersebut.

Namun klip tersebut tidak menunjukkan apa yang terjadi sebelumnya. Meskipun ini bukan klip baru, penggemar masih bisa menikmatinya di media sosial!

Para penggemar pun tampaknya merasa bahwa keheningan yang tercipta dari tiga member introvert di BTS saat V Live tersebut lucu. Berkebribadian Introvert, Jin, Jungkook dan Suga agaknya bingung apa yang harus mereka katakan dalam V Live tersebut.

Beberapa waktu lalu, kepribadian introvert JIN juga kembali terungkap pada pesta perilisan album solo rekan setimnya, J-Hope BTS. Lewat salah satu video yang dirilis channel BANGTANTV, member tertua BTS itu berulang kali mengungkap kecemasannya bertemu orang baru. Bahkan ketika akhirnya memasuki tempat pesta, Jin terlihat selalu berada di sisi member BTS karena sepertinya malu bergabung dengan selebriti lainnya

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait