Cuma Pakai Baju Santai, Bodi Jam Pasir Yuna ITZY Bikin Iri
Selebriti

Maknae dari ITZY ini sekali lagi membuat penggemar terpukau akan penampilannya saat mengenakan pakaian casual karena ia memiliki bodi jam pasir di bagian pinggangnya.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri bahwa Shin Yuna ITZY selalu mendapatkan sorotan karena penampilannya. Bahkan, dengan gaya sederhananya saja, Yuna mampu menuai decak kagum dari penggemarnya.

Penampilan Yuna kali ini yang menjadi perbincangan adalah ketika ia berada di bandara bersama para member lainnya. Baru-baru ini, maknae ITZY ini kembali ke Korea Selatan dan mendapat sorakan dari penggemar serta reporter saat ia di Bandara Incheon.

Diketahui bahwa ITZY baru saja terbang dari Amerika Serikat setelah tampil di acara KCON LA 2022. Terungkapnya para member ITZY kembali ke Korea Selatan pun diabadikan di berbagai video.

Dalam sebuah channel YouTube mengungkapkan ITZY tengah berada di bandara. Video tersebut memperlihatkan penampilan para member ITZY termasuk Yuna yang tampil dengan pakaian rajut yang ketat.

Yuna tersenyum manis ketika ia menyapa penggemarnya. Terlebih, diketahui bahwa idola satu ini tampaknya memakai riasan tipis. Selain itu, Yuna menunjukkan kontras yang sempurna antara garis pinggul yang kokoh dan pinggang yang ramping.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Video singkat tersebut telah mengumpulkan 124 ribu views hanya dalam tujuh hari. Dan sebagian besar komentar penggemar berfokus pada garis tubuh Yuna yang sempurna. Ia bahkan mendapat julukan baru dari outlet media Korea sebagai "'Hip Goddess".

Hal ini dikarenakan bentuk tubuh Yuna yang memamerkan lekukan tubuh S-line bahkan dengan pakaian yang nyaman dan santai. Walau Yuna mengenakan pakaian yang terlalu nyaman untuk fashion bandara, idola ini berhasil membangun imej penampilan yang elegan dan trendi berkat aura, visual, dan tubuhnya yang memesona.

"Maknae kita paling top," komentar penggemar. "Dia terlahir dengan itu," tulis penggemar lainnya. "Tubuh terbaik di antara idola wanita," ungkap yang lain.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Yuna mendapat pujian dengan sebutan jam pasirnya. Yuna telah mencuri perhatian karena ia memiliki tinggi badan 170 cm dan berat 46,8 kg sehingga tubuhnya sangat ideal.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait