Yeri Red Velvet Buka Saluran YouTube, Tarik Puluhan Ribu Subscriber Kurang dari 24 Jam
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet resmi membuka saluran YouTube sendiri dan mengunggah video pertamanya pada Rabu (31/8). Baru dibuka, sang idol mendapatkan puluhan ribu subscriber di 24 jam pertama.

WowKeren - Yeri Red Velvet telah mengembangkan sayapnya dengan membukan saluran YouTube pribadi. Kurang sehari setelah dibuka, idol kelahiran 1999 itu menarik lebih dari 50 ribu subscriber.

Pada 31 Agustus, Red Velvet Yeri mengumumkan melalui InstaStory bahwa dirinya telah membuka kanal YouTube pribadi. Bukan saluran kosong, ia juga mengunggah video berjudul "YERI’s holiday vlog in Hawaii #1" yang berisi momen liburan di Hawaii.

Dalam vlog berdurasi 13 menit 39 detik itu, Yeri memamerkan pesona yang santai dengan penampilan sederhana. Meski Yeri menampilkan pesona alaminya, editan videonya dibuat sesuai dengan kepribadiannya dengan menambahkan emoticon lucu di subtitle dan elemen-elemen lainnya.

Selain kegiatan santai menikmati suasana Hawaii, Yeri pun menunjukkan rutinitas olahraga di resor tempatnya menginap. Secara khusus, Yeri mengunjungi gym dan berkata, "Aku memutuskan pergi ke gym setiap hari bersama ayahku."


Hanya satu jam setelah dirilis, vlog liburan Yeri mendapatkan lebih dari 800 komentar dan menuai banyak perhatian fans. Banyak fans luar negeri menyambut konten baru Yeri dan memberinya selamat kepada sang idol atas debutnya sebagai YouTuber.

"Dear Yerimie, makasih sudah menambahkan subtitle Inggris untuk Reveluv Internasional. Kami menyayangimu," kata salah satu fans. "AKU SUKA EDITANNYA! Sungguh sebuah mahakarya dan sesuatu dengan menambah instrumental RV di latar membuat video ini semakin berharga. Yerim, jjang!" sahut netizen lain.

Yeri Red Velvet Buka Saluran YouTube, Tarik Puluhan Ribu Subscriber Kurang dari 24 Jam

Source: YouTube

"Memikirkan kalau dia yang mengedit videonya... aku tersentuh. Terima kasih Yerimie," komentar seorang netizen. "Vlog seperti ini membuat kita senang ketika menonton. Tawa Yeri memberi kita kebahagiaan. Kuharap bisa lebih banyak menonton video seperti ini darinya. Sehat selalu!" sambung yang lain.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet tahun ini telah merilis album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm". Dengan lagu utama "Feel My Rhythm", album ini terjual 801.188 copy.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait