Dirumorkan Kencan, Sikap V BTS Pada Pengawal di Bandara Sepulang dari New York Curi Perhatian
Naver
Selebriti

V BTS langsung mencuri perhatian setibanya di Korea Selatan pada Kamis (1/9). Sempat terseret gosip kecan di New York, begini sikap V pada pengawal yang jadi sorotan.

WowKeren - V BTS telah tiba di Korea Selatan usai menyelesaikan jadwal pemotretan di New York, Amerika Serikat (AS). Bukan hanya kedatangannya di Bandara Internasional Incheon sempat menimbulkan kericuhan, sikapnya kepada pengawal menjadi perhatian.

Pada 1 September pagi hari, V tiba di Bandara Incheon dan langsung disambut oleh awak media serta fans yang sudah memadati terminal kedatangan sejak pagi. Akibat rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK, banyak orang penasaran dengan kabar terbaru V termasuk sepulang dari New York. Gosip kencan mereka semakin panas usai diketahui jadwal V dan Jennie pergi ke AS hampir bersamaan meski untuk urusan berbeda.

Menyesuaikan dengan cuaca di Korsel yang semakin dingin, V tampak mengenakan jeans dan kaus putih dengan luaran kardigan rajut krem. Setelah menyerahkan paspor pada pengawal, V berjalan ke arah fans dan menyapa mereka dengan hangat.


Di tengah sikap ramahnya kepada fans dan reporter, interaksi V dengan pengawalnya mencuri perhatian. Saat pengawal berusaha membawakan tas yang dibawa, V memberi isyarat bahwa dirinya baik-baik saja. Sehingga V membawa tasnya sendiri sampai ia melewati kerumunan reporter dan fans.

V menunjukkan sikap hangat yang berbeda daripada saat tiba dari Paris pada bulan Juni. Kala itu, muncul kontroversi V "tidak melihat" karena tidak menyapa fans maupun reporter dan langsung masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, V baru-baru ini terseret rumor kencan dengan Jennie yang menimbulkan keprihatinan. Sebagian besar netizen khawatir ponsel Jennie mungkin sudah diretas oleh hacker yang mengunggah foto mereka. Namun sebagian lain percaya foto itu diedit.

Di sisi lain, agensi V yakni BigHit Music terpantau belum merilis pernyataan apapun terkait rumor kencan mereka. Bahkan sejak rumor ini terangkat ke media beberapa bulan lalu, agensi tersebut belum menyatakan posisinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru