Felicya Angelista Ungkap Beda Hamil Anak Kedua Dengan Sebelumnya: Lebih Strong, Sekarang Ganjen
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Usia kandungan Felicya Angelista saat ini sudah memasuki 6 bulan. Di kehamilannya kali ini, Felicya mengaku menjadi lebih aktif bergerak dan senang jalan-jalan.

WowKeren - Felicya Angelista kini hamil anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Usia kandungan Feli saat ini sudah menginjak enam bulan. Di usia kehamilan jelang trimester akhir ini, Felicya mengaku lebih aktif bekerja dan jalan-jalan.

"Hamil kali ini lebih strong. Sekarang udah jalan 6 bulan puji Tuhan aman," kata Felicya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (31/8) malam, seperti dilansir dari DetikHOT. "Malah aku lebih senang kerja keluar, jalan-jalan."

Istri Immanuel Caesar Hito ini mengaku masa kehamilan anak keduanya jauh berbeda dengan kehamilan pertama. Kini Felicya merasa lebih manja dan terus bepergian menghadiri konser-konser.

"Yang pertama lebih sering tidur, bedrest, kalau yang sekarang ganjen ya, pergi ke konser terus lebih sering terbang kemana-mana jadi lebih berani dari hamil sebelumnya," cerita pesinetron 27 tahun ini.


Sementara itu Felicya mengungkap bahwa putri pertamanya, baby Bible sudah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang kakak. Ia juga menceritakan perlakuan putri kecilnya itu dalam menyambut kehadiran sang calon adik.

"Nggak (cemburu), dia malah yang kaya udah 'kakak kakak gitu' jadi dia udah tau dan aku udah biasain panggil dia kakak," ungkap Felicya Angelista. "Dia juga sering elus-elus perut, gak tau udah ngerti atau belum tapi aku udah jelasin bakal punya adik. Jadi kalau main bisa lebih nyambung, jadi kaya bestie kalau sama mamoy ketuaan."

Felicya menambahkan bahwa barang-barang yang sebelumnya dipakai Bible akan diwariskan pada sang adik nantinya. Terlebih jarak usia Bible dengan sang calon adik memang tak terlalu jauh.

"Jaraknya kan dekat sama Bible ya jadi kita beli yang dibutuhkan, lebih ke baju-baju kali ya. Karena orang masih hafal, nanti anak gua komplen," tutur Felicya Angelista. "Tapi kalau yang lain kaya bak mandi yang kaya gitu-gitu udah aman nggak seribet kaya yang awal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait