'Berubah' Jadi Irene Semua, Bisa Bedakan Potret Red Velvet di SMTOWN Tokyo Ini?
Instagram/renebaebae
Selebriti

Para penggemar dibuat syok dan heran dengan salah satu potret Red Velvet di SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang. Semua member seakan berubah menjadi Irene, kamu bisa membedakan?

WowKeren - Hampir sepekan sejak SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang digelar. Meski begitu, penggemar masih menemukan momen-momen menarik para idol SM selama konser berlangsung.

Momen yang paling ramai dibahas yakni ketika penutupan di mana semua artis SM naik ke panggung bersama-sama. Interaksi antar anggota grup atau berbeda grup sukses disambut manis.

Salah satu momen menarik muncul dari anggota Red Velvet. Pada salah satu potret preview yang disebarkan, penggemar dibuat bingung bukan main lantaran semua anggota Red Velvet tampak terlihat seperti Irene.

Potret Red Velvet di SMTOWN LIVE Tokyo 2022

Sumber: Twitter

"BAGAIMANA BISA SEMUA RED VELVET ADALAH IRENE DI FOTO INI," seru salah seorang penggemar di Twitter yang sukses viral. Ia kemudian melampirkan potret Red Velvet yang dimaksudkan.


Para penggemar lainnya juga mengaku sampai terdiam ketika melihat potret tersebut. Tidak sedikit yang kemudian akhirnya menjelaskan bagaimana posisi Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri pada potret tersebut.

"ASTAGA MEREKA SEMUA BENAR-BENAR TERLIHAT SEPERTI IRENE," seru salah seorang penggemar. "Dia benar-benar membuat 'wajah dari grup' terlalu serius," kata lainnya. "OT5 IRENE," tandas lainnya.

Sosok yang tampak terpeleset dengan 2 jepit rambut rambut adalah sang maknae. Yeri dinilai yang paling mudah dikenali.

Anggota yang berdiri tepat di sebelah Yeri adalah Wendy. Sosok di belakang Wendy dan Yeri adalah Seulgi. Lalu, anggota yang dikuncir 2 dengan pita adalah Joy. Irene yang asli terlihat berjongkok pada potret tersebut.

Potret Red Velvet di SMTOWN LIVE Tokyo 2022

Sumber: Twitter

Tebakan para penggemar setelah memperhatikan foto secara jeli tersebut dapat dibuktikan dari foto swafoto Red Velvet. Gaya rambut Red Velvet sesuai dengan prediksi penggemar pada "foto berisikan 5 Irene" tersebut. Kamu bisa membedakan?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru