Mimpi Jadi Kenyataan, Begini Perasaan Rossa Bisa Kolaborasi dengan Jim Brickman
Instagram
Musik

Rossa mendapat kesempatan untuk tampil di konser sang idola, Jim Brickman. Begini perasaan Rossa saat mengetahui dirinya mendapatkan kesempatan untuk tampil.

WowKeren - Rossa mendapat kesempatan untuk tampil di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Konser itu rencananya akan digelar pada 3 September mendatang.

Saat mendapat kesempatan ini, Rossa mengaku sangat senang. Apalagi, ini merupakan keinginan Rossa sejak dulu. Bahkan, Rossa sempat mengutarakan keinginan untuk berkolaborasi dengan pianis senior itu kepada produsernya.

"Dulu banget aku pernah bilang sama produser aku untuk kolaborasi dengan Jim Brickman. Tapi mungkin belum rezeki aku, jadi enggak dikasih," ungkap Rossa dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Rossa merasa begitu senang bisa membawakan lagu favoritnya, "Valentine" yang merupakan ciptaan Jim Brickman secara langsung. Rossa menyebut kesempatan ini seperti mimpi yang tiba-tiba menjadi kenyataan. Terlebih, Rossa adalah fans Jim Brickman.


Mimpi Jadi Kenyataan, Begini Perasaan Rossa Bisa Kolaborasi dengan Jim Brickman

Instagram Story

"Senang karena bisa ketemu langsung. Waktu itu cuma bisa dengerin lagunya. Zaman-zaman itu mungkin 2012-an, aku suka lagunya, akhirnya sekarang bisa nyanyiin sama orangnya," tandas Rossa. "Mungkin itu perasaan fans kalau nyanyi sama aku ya. Mimpi jadi kenyataan."

Diketahui, Rossa akan membawakan tiga lagu dalam konser tersebut, termasuk "Valentine". Persiapan yang dilakukan Jim bersama Rossa pun terbilang cukup singkat. Pasalnya, mereka baru bertemu dan memulai latihan bersama pada Kamis (1/9).

Sementara itu, Rossa juga sempat membagikan kabar dirinya akan tampil di konser Jim Brickman. Kabar itu dibagikan oleh Rossa di Instagram Story pribadi. Poster yang dibagikan itu memperlihatkan Rossa, Jim Brickman, John Trones dan Delon Thamrin.

Diketahui, Jim Brickman merupakan pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album. Jim Brickman bakal menggelar konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait