Satu Sekolah dengan Afgan, Raisa Bongkar Sendiri 'Aibnya' Kecanduan Barang Ini
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengungkap satu kebiasaan unik yang sering dilakukannya saat masih duduk di bangku SMP dan SMA. Agaknya ini menjadi salah satu fakta dari Raisa yang tak banyak diketahui orang.

WowKeren - Penyanyi cantik bersuara merdu Raisa pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang sama dengan Afgan, yakni SMAN 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Keduanya berbeda satu angkatan, dengan Afgan yang menjadi kakak tingkat Raisa.

Baru-baru ini, Raisa membuat unggahan terbaru di Instagram Story. Secara tiba-tiba istri Hamish Daud itu membeberkan "aib" atau bisa dikatakan sebagai kebiasaan uniknya selama sekolah.

Tak banyak yang tahu jika pelantun "Could It Be" ini kecanduan dengan bantal. Bagi Raisa, bantal adalah barang wajib yang harus dibawanya saat sekolah. Mungkin karena peraturan sekolah, Raisa sampai menyembunyikan bantal yang dibawanya di lacai meja.

Raisa membagikan fun fact tersebut seraya memamerkan foto cantiknya saat di dalam mobil. Pose yang ditunjukkan Raisa itu menjadi salah satu favoritnya, yakni menempel pada bantal. "Tiada hari tanpa meluk banyal. Fun fact dulu pas SMP & SMA tinggalin bantal di laci meja sekolah," ujar Raisa, Kamis (1/9).


Satu Sekolah dengan Afgan, Raisa Bongkar Sendiri \'Aibnya\' Kecanduan Barang Ini

Instagram Story

Lebih lanjut, Raisa mengatakan bahwa bantal yang disembunyikannya dalam laci meja itu tidak digunakan sebagai bantal, tapi hanya sekadar untuk dipeluk agar dirinya merasa lebih nyaman saat mengikuti pembelajaran. "Bukan buat tidur ya, tp pas belajar/nulis2 sambil meluk bantal. Hahaha apose," sambungnya.

Sementara itu di kesempatan berbeda, Raisa pernah membocorkan tentang kelakuan Afgan saat masa-masa berseragam putih abu-abu. Raisa mengaku masih ingat betul bagaimana Afgan saat masih menjadi kakak kelasnya di sekolah. Salah satunya Afgan yang selalu membawa earphone kemana pun ia pergi.

"Ketemu di tangga, dia selalu dengerin musik, pakai earphone taruh di kantong," beber Raisa dalam wawancara lawas.

Afgan yang juga ada di sana lantas membenarkan cerita Raisa. Pelantun "Sadis" ini mengaku bahwa dirinya dulu memanglah tipikal siswa yang pemalu. "Lebih pemalu sih aku, lebih tertutup kayak nggak terlalu bergaul gitu," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru