Olla Ramlan Curhat Dibikin Kesal Aufar Hutapea Gara-gara Berebut Barang Mahal
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan mengaku belum lama ini beradu argumen dengan sang mantan suami, Aufar Hutapea hanya karena hal sepele. Gara-gara itu, Olla mengaku sukses dibuat kesal oleh mantan suaminya itu.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai pada 6 Juni 2021 lalu. Namun, keduanya memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak.

Baru-baru ini saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Olla Ramlan terang-terangan mengatakan bahwa Aufar adalah orang yang membuatnya kesal akhir-akhir ini. Nama Aufar terucap begitu saja saat Olla diminta Feni Rose sang host untuk menyebutkan seseorang yang membuatnya kesal beberapa hari belakangan.

"Aufar deh Aufar, Aufar yang bikin kesel," ungkap Olla Ramlan dalam tayangan kanal YouTube Trans TV, Kamis (1/9).

Namun, ternyata kekesalan itu bukan tanpa alasan. Olla membeberkan penyebabnya kepada Feni Rose. Kekesalan itu dipicu karena hal sepele yang mungkin terdengar kurang penting oleh sebagian orang. Yakni karena keduanya memperebutkan koper.

"Gue mau pakai koper, dia bilang mau pakai koper. Nggak penting sih," sambung ibu tiga anak ini.


Feni Rose yang mendengar pengakuan Olla Ramlan tampak syok bukan main. "Kalian masih rebutan koper juga? Astaga..," kata presenter 48 tahun tersebut.

Lagi-lagi Olla Ramlan memiliki alasan yang menurutnya kuat mengapa sampai ia dan sang mantan suami berebut sebuah koper. Ternyata itu disebabkan harga kopernya yang cukup mahal. Alhasil keduanya saling mempertahankan argumen agar bisa "menguasai" koper mahal tersebut.

Kendati demikian, masalah berebut koper itu tidak berlangsung lama. Meski merasa kesal, Olla tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan AUfar Hutapea. Terbukti dari interaksi keduanya yang terlihat cukup aktif di Instagram.

Sementara itu, Olla Ramlan sendiri sempat ditanya perihal kemungkinan rujuk dengan Aufar Hutapea. Alih-alih memberi jawaban pasti, Olla justru mengaku ia tidak akan pernah tahu bagaimana takdir Tuhan membawanya ke masa depan. Ia merasa segala kemungkinan itu ada, termasuk kembali dengan mantan suami jika memang Tuhan menghendaki.

"Hidup itu kita nggak tahu ya. Maksudnya hubungan aku dan Aufar baik-baik saja sebagai bestie. Kalau misalnya suatu hari nanti kita berjodoh, kan bisa aja, balik lagi," tuturnya. "Maksudnya aku nggak mau 'nggak', aku nggak mau takabur juga."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait