Raisa dan Hamish Daud Romantis Rayakan Anniv Pernikahan ke-5, Panggilan Sayang Bikin Meleyot
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 pada hari ini, Sabtu (3/9). Keduanya kompak memajang foto romantis di Instagram masing-masing.

WowKeren - Tak terasa sudah 5 tahun pasangan Raisa dan Hamish Daud menjalani biduk rumah tangga. Tepat hari ini, 3 September 2022, Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Lewat Instagram pribadi masing-masing, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini menuliskan ungkapan cinta.

Raisa terlebih dulu, ia membagikan sederet potret mesranya dengan Hamish di berbagai kesempatan. Mulai dari potret pernikahan mereka, menghabiskan waktu berdua sampai kini sudah memiliki putri cantik yang melengkapi keluarga kecil mereka.

"Pertama ada 2, dan kemudian 3. Saat cinta tumbuh, hidup berkembang. Terima kasih telah mengajariku cara bersabar Selamat ulang tahun yang ke 5 cintaku @hamishdw ❤️," tulis Raisa menggunakan bahasa Inggris dalam keterangan unggahannya, Sabtu (3/9).

Senasa dengan Raisa, Hamish Daud juga membagikan potret romantisnya berdua bersama sang istri. Dalam keterangan yang ditulisnya, aktor 42 tahun itu mengaku beruntung memiliki Raisa sebagai pendamping hidupnya. Ia menyebut Raisa sebagai cinta terakhir dalam hidupnya.


"Mamma Zalina.. Hidup terbukti begitu halus & bergerak begitu cepat. 5 tahun terakhir terbang! .. Untuk seumur hidup berhenti untuk satu sama lain. Selamat ulang tahun cintaku," ungkap Hamish dalam bahasa Inggris.

Unggahan Hamish Daud ini langsung dikomentari oleh Raisa. Ia mengatakan suaminya itu begitu manis. "Awww so sweet ❤️ love you bubba.. happy 5th!!!" ujar Raisa.

Melihat unggahan keduanya, netizen seketika dibuat baper dan gemas. Terlebih saat Raisa dan Hamish sama-sama memanggil satu sama lain dengan sebutan "cintaku", lantas membuat netizen meleyot.

"Raisa yg dipanggil cintaku, aku yg meleyot," komentar netter. "Best couple😍❤️ Sukaa bgt liat pasangan ini," tambah lainnya. "Uwu banget 🥺," kata akun lain. "Sweet banget si," imbuh warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru