Renjun NCT Dream Ikut Lakoni Hal Ini yang Dilakukan Para Idol Cewek
Instagram/nct_dream
Selebriti

Pada Jumat (2/9), akun Twitter dan Instagram resmi NCT Dream membagikan foto Renjun. Dalam foto, penyanyi kelahiran 2000 itu membelakangi kamera dan mengenakan celana olahraga dan jaket putih.

WowKeren - Kebugaran dan diet sangat penting bagi idol K-Pop agar mereka dapat mempertahankan bentuk tubuh yang kencang. Sepertinya pilates telah menjadi bentuk olahraga yang populer di kalangan idol untuk menjaga bentuk tubuh, dan Renjun NCT Dream ikut bergabung dalam daftar.

Pada Jumat (2/9), akun Twitter dan Instagram resmi NCT Dream membagikan foto Renjun. Dalam foto, penyanyi kelahiran 2000 itu membelakangi kamera dan mengenakan celana olahraga dan jaket putih serta topi bucket.

Renjun NCT Dream Ikut Lakoni Hal Ini yang Dilakukan Para Idol Cewek

Twitter

Dalam caption postingan, Renjun menulis, "Sekarang saatnya memulai pilates." Menanggapi postingan pelantun "Beatbox" tersebut, para fans menulis beragam komentar dari menyemangati hingga menggodanya, ada pula yang kaget ia melakukan pilates.


Beberapa idol wanita populer terungkap rajin melakukan pilates. Jeon Somi pernah membagikan fotonya di Instagram saat ia sedang melakukan pilates, dan postur tubuhnya yang sempurna menuai banyak pujian.

Renjun NCT Dream Ikut Lakoni Hal Ini yang Dilakukan Para Idol Cewek

Instagram

Yeri Red Velvet pernah mengungkapkan kalau pilates tak hanya memberinya manfaat secara fisik. Diungkap member termuda Red Velvet itu, pilates telah mengubah hidupnya dan membuat kondisi kesehatan mentalnya menjadi lebih baik.

Sementara itu, Renjun dan member NCT Dream lainnya dijadwalkan menggelar konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" pada 8-9 September mendatang di Stadion Olimpiade Jamsil. Ini merupakan venue terbesar di Korea dan memiliki kapasitas 69.000 penonton.

Hanya ada tiga artis SM Entertainment yang pernah menggelar konser di Stadion Olimpiade Jamsil, H.O.T, EXO, dan NCT Dream. Selain mereka, hanya g.o.d, SHINHWA, JYJ, dan BTS yang pernah konser di tempat ini, juga IU pada September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait