Jelang Perayaan 27 Tahun Berkarya, SID Rilis MV 'Tentang Tiga' Ceritakan Perjalanan Karir
Instagram/sid_official
Musik

Grup band ternama Indonesia SID diketahui akan merayakan 27 tahun berkarir. Dalam hal ini, SID menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya dalam rangka perayaan 27 tahun berkarir.

WowKeren - Grup band ternama Indonesia Superman Is Dead alias SID diketahui akan merayakan perjalanan karirnya yang ke-27 tahun. Dalam hal ini, SID pun menyuguhkan karya-karya terbarunya, salah satunya adalah lagu dengan judul "Tentang Tiga".

SID sendiri juga telah meluncurkan Music Video atau MV alias video klip dari lagu "Tentang Tiga". Bahkan MV ini juga trending #12 di YouTube.

Photo-INFO

YouTube

Video klip dari lagu "Tentang Tiga" itu diketahui menceritakan rangkuman perjalanan SID, baik dalam suka maupun duka yang dijalan bersama. Di samping itu, perilisan video klip tersebut juga merupakan bagian dari perayaan 27 tahun SID.


Video klip tersebut lantas menuai banyak pujian dari para warganet. "Yang bisa gue ambil dari video klip ini adalah, persahabatan dan perjuangan itu mahal. Ketika satu gugur yang lain membantu dan membangkitkan satu sama lain. Respect," ujar warganet.

"SID emang band yang kompak! Sudah teruji waktu, mereka tetap bersama dan saling menompang! KEREEEENNN!!!," sahut netter. "Gatau kenapaaa nonton ini tuh nuansanya haru gitu, I'm a super proud fans! Thank you SID for the masterpiece!," timpal penggemar SID.

Selain itu, ada penggemar yang menilai bahwa SID merupakan band yang liriknya selaras dengan aksi nyata. "LIVING LEGEND 🚀 SID menurut ku band yg selaras anatar lirik dan aksi nyata, Sulit melihat band di "industri besar" yg punya integritas seperti SID. Istimewanya di band ini ketiga personil'y adalah front man! Ngga kayak band2 lain," terang penggemar.

"Mereka memiliki seni mengolah ego sehingga awet sampai sekarang! Dalam SID aku melihat bagaimana sebuah pertemanan yg menjadi keluarga," lanjut penggemar tersebut. "SID bukan hanya band yg gila uang dan popularitas, mereka mampu mentransfer pergerakan positif mereka kepada fans'y, lihat saja aksi2 mereka yg diikuti fans'y, itu nyata man...! Inilah influencer yg sebenarnya. Secara skill mungkin mereka belum sempurna, TAPI SECARA BAND MEREKA TIDAK TERKALAHKAN!!."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait