Aktor Timothee Chalamet Bahas Soal Tekanan Di Media Sosial, Pengaruhi Mentalnya?
Selebriti

Timothee Chalamet berbicara soal tekanan media sosial yang kerap menjatuhkan mental beberapa orang. Timothee pun membagikan pendapatnya tentang suka duka bermain media sosial.

WowKeren - Aktor Timothee Chalamet belum lama ini membahas soal tekanan yang kerap terjadi di media sosial. Seperti yang diketahui, Timothee cukup sering membagikan beberapa postingan melalui media sosialnya.

Timothee kemudian berbicara soal penilaian yang ia kerap dapat di media sosial. Pengakuan menarik itu disampaikan Timothee melalui wawancara bersama Deadline. "Menjadi muda sekarang adalah penilaian yang intens," kata Timothee.

Kecemasan banyak dirasakan oleh Timothee ketika ia bermain media sosial. Meski begitu, aktor 26 tahun itu tetap bisa menyaring hal baik dan buruk dalam hidupnya.

Lebih lanjut, Timothee menyebut perannya dalam film "Bones and All" membuatnya belajar banyak hal. Menurut Timothee, ia menyukai perannya sebagai Lee dalam film tersebut lantaran sama sekali tak mengenal media sosial.

"Sangat melegakan memainkan karakter di Bones and All yang bergulat dengan dilema internal tanpa kemampuan untuk membuka Reddit atau Twitter atau Instagram atau TikTok dan mencari tahu di mana mereka cocok," ungkap Timothee.


Timothee menyebut banyak orang telah terjerumus ke hal-hal yang salah akibat media sosial. Karena itu, Timothee berpendapat bahwa penting bagi publik figur untuk mencontohkan dan memberi edukasi yang baik.

"Saya pikir sulit untuk hidup sekarang. Saya pikir kehancuran masyarakat ada di sekitar kita. Tanpa menggurui, saya harap itu sebabnya film-film ini penting karena itulah peran artis untuk menyinari apa yang terjadi," papar Timothee.

Di sisi lain, Timothee sempat merasa terasing akibat pandemi. Yang mana, perasaan itu juga ditemukan Timothee dalam perannya sebagai Lee di film "Bones and All".

"Sebagian besar terputus dari kontak sosial yang membantu kita memahami di mana kita berada di dunia. Bukan karena kita adalah makhluk narsis yang haus perhatian, tetapi bagaimanapun, Anda memerlukan kontak itu untuk memahami di mana Anda berada," pungkas Timothee. "Dan saya merasakan kekecewaan serupa yang menurut saya dirasakan Lee dalam naskah pada saat itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait