Gaun Timothee Chalamet di Festival Film Venesia Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/tchalamet
Selebriti

Terkait alasan pemilihan gaun Timothee Chalamet yang berwarna merah di Festival Film Venesia, hal itu dinilai karena kemungkinan berkaitan dengan filmnya yang diputar.

WowKeren - Aktor Timothee Chalamet bukanlah orang baru untuk selalu sukses membuat orang tercengang dengan gaya berpakaiannya. Saat menghadiri acara karpet merah di acara-acara tertentu, Chalamet kerap memakai gaun yang membuat orang lain tercengang.

Kekinian, dia kembali menjadi pembicaraan ketika menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, "Bones and All" di Festival Film Venesia 2022 hari Jumat (2/9). Aktor "Dune" tersebut sukses menggemparkan momen karpet merah dengan busana yang dikenakannya.

Dia menjadi pembicaraan setelah muncul dengan gaun yang sepenuhnya berwarna merah. Gaun rancangan Haider Ackermann itu terdiri dari celana panjang merah yang pas dan atasan dengan warna serupa, yang diikat dengan rapi di lehernya. Jika dilihat dari depan, tampak tak ada yang salah dengan gaun tersebut.


Namun yang menjadi sorotan adalah bagian belakangnya. Atasan itu tidak memiliki bagian belakang sehingga membiarkan punggung Chalamet terekspos. Tak pelak, momen fashion Chalamet sukses menjadi perbincangan di media sosial.

"Silakan luangkan waktu sejenak untuk berhenti sejenak dan menghargai apa yang dilakukan Timothee Chalamet untuk orang-orang. Si*lan. Dia dirindukan di karpet merah," kata seorang penggemar. "Timothee chalamet bangun dan memutuskan untuk mengakhiri kita semua," kata seorang desainer pemberani berusia 26 tahun.

Sedangkan untuk alasan pemilihan gaun Timothee Chalamet yang berwarna merah, hal itu dinilai karena kemungkinan berkaitan dengan filmnya yang diputar. Film "Bones and All" digadang-gadang akan menghadirkan konsep kanibalisme, meskipun dalam sinopsisnya tidak disebut secara terang-terangan. Oleh sebab itu spekulasi menyebut jika warna merah dianggap menjadi representasi darah.

Sementara itu, dalam film "Bones and All", Timothee Chalamet akan beradu akting dengan Taylor Russel. Baru-baru ini MGM membagikan cuplikan pertama, yang menampilkan karakter keduanya duduk bersama, dengan karakter Chalamet menceritakan pengalaman pertama kanibalismenya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait