Bradley Cooper Buka-Bukaan Soal Kecanduan Kokain Di Masa Lalu
AP
Selebriti

Bradley Cooper diketahui pernah mengalami masa sulit saat kecanduan narkotika jenis kokain. Ia pun mengungkap caranya pulih dan lepas dari kecanduan tersebut.

WowKeren - Bradley Cooper diketahui pernah kecanduan narkotika jenis kokain. Hal itu dibenarkan langsung oleh Brad melalui podcast Smartless.

Brad mengungkap masa sulit itu terjadi di usia 20-an. Bapak satu anak itu menyebut masa itu membuatnya tersesat.

Ujian Brad berlanjut dengan dipecatnya dari serial "Alias" yang populer di tahun 2000-an. Brad kehilangan kariernya dan kembali berjuang dari nol akibat mengalami kecanduan kokain. Brad bahkan sempat berpikir untuk menyakiti diri sendiri.

"Saya sangat tersesat dan saya kecanduan kokain. Itu adalah hal lain. Saya memutuskan tendon Achilles saya tepat setelah saya dipecat 'Alias' dan berjuang dengan harga diri nol," kata Brad.

Brad mengungkap masa itu membuatnya sama sekali tak dilirik oleh dunia entertainment Hollywood. Brad juga merasa tak ada wanita yang bersedia dekat dengannya.


Aktor 47 tahun itu mulai depresi dan merasa keriernya telah hancur. Namun, Brad perlahan mulai memutuskan untuk bangkit dan kembali menemukan semangatnya.

"Saya bangkut di usia 29 tahun. Saya pikir saya berhasil ketika saya mendapatkan iklan Wendy. Saya tidak bisa masuk ke klub mana pun, tidak ada gadis yang mau melihat saya. Saya benar-benar depresi," ungkap Brad. "Sampai saya mendapat peran di 'The Hangover'. Jadi saya harus melalui semua hal itu sebelum ketenaran."

Brad pun mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya. Ia perlahan mulai berdiri, berbicara, berkarier di dunia akting.

"Saya benar-benar membuat terobosan besar pada usia 29 hingga 33, 34, di mana setidaknya saya bisa berdiri di depan seseorang dan bernapas dan mendengarkan dan bicara," beber Brad.

Semua kesulitan itu pernah dilalui Brad sebelum sukses sebagai aktor terkenal seperti saat ini. Karena itu, Brad mengaku bahagia dapat berada di titik ini. Ia bersyukur setiap kali mengenang perjuangannya pulih dan bangkit dari keterpurukan.

"Sungguh luar biasa melihat Anda di tempat ini dan melihat Anda nyaman. Tidak ada yang membuatku lebih bahagia. Itu membuatku senang melihatmu begitu bahagia dengan siapa dirimu," pungkas Brad.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait