Perdana Sejak Debut, Visual Jun SEVENTEEN dengan Rambut Baru Sukses Bikin Menggila
Selebriti

Jun SEVENTEEN sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena untuk pertama kalinya memberikan penampilan dengan gaya rambut baru pada konser di Toronto, Kanada.

WowKeren - Gaya rambut para idol K-Pop memang tak jarang menjadi pusat perhatian penggemar. Apalagi jika idol tersebut menggunakan gaya rambut yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

Kali ini, giliran Jun SEVENTEEN (II) yang mendapatkan sorotan penggemar. Jun sukses menghebohkan dengan penampilan mengejutkan miliknya kala menghadiri konser "Be the Sun" di Toronto, Kanada kemarin, Sabtu (3/9).

Jun membuat para penggemar heboh dengan gaya rambut barunya pada salah satu penampilan. Ia tampil dengan menguncir rambut pirangnya.

Jun tampak seksi dan tampan dengan gaya rambut barunya tersebut. Ini diketahui menjadi pertama kalinya bagi Jun mengenakan gaya rambut ini sejak resmi debut pada 2015 lalu.


Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu juga tak ragu untuk membagikan beberapa potret barunya dengan gaya rambut tersebut. Visual Jun tampak sangat memukau di balik panggung konser SEVENTEEN tersebut.

"Tepat sebelum konser dimulai ~," ujar Jun pada potret tersebut.

Para penggemar sendiri ramai memberikan pujian kepada potret baru Jun tersebut. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Jun terlihat sangat cocok dengan konsep maco dan seksi dengan rambut panjang kuncir.

"TERIMA KASIH ATAS RAMBUT KUNCIR KUDA," ujar salah seorang penggemar. "INI TERLIHAT SANGAT LUAR BIASA TERIMA KASIH BANYAK!" kata lainnya. "GAYA RAMBUT MALAM INI GILA," seru lainnya. "Jun di kuncir kuda im di tanah terisak-isak membungkuk muntah dan berteriak," terang lainnya.

"PENATA RAMBUT PERLU DIPUJI untuk membuatmu dengan gaya rambut ini," ucap lainnya. "KUNCIR KUDA AHAHDHSJAJEBSBS ASTAGA," terang lainnya. "Pria terseksi yang pernah ada," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru