Jun Buat Rihanna Promosikan SEVENTEEN saat Bertemu di Event Fenty Beauty
Instagram/junhui_moon/badgalriri
Selebriti

Jun SEVENTEEN menghadiri event yang diadakan Fenty Beauty milik Rihanna. Kebersamaan mereka yang sempat dibagikan idol kelahiran 1996 itu langsung menarik perhatian.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) menghadiri undangan Fenty Beauty di Tiongkok baru-baru ini. Saat bertemu di event tersebut, Jun membuat Rihanna promosikan album baru grup tersebut.

Pada Selasa (21/5/2024), Jun mengunggah beberapa foto dirinya dan satu selfie bersama Rihanna. Interaksi tidak terduga ini memang diharapkan, apalagi sejak pemilik nama asli Wen Junhui itu diketahui menghadiri Fenty Beauty.

Saat foto bersama, Jun berada di sisi Rihanna yang tanpa diduga memegang album "17 IS RIGHT HERE". Tak ayal, album di tangan Rihanna ini sukses membuat banyak orang salfok.

Karenanya, Carat bercanda bahwa Jun membuat Rihanna mempromosikan album mereka. Jun tak kalah bikin kagum karena bekerja keras mempromosikannya bahkan saat sedang menghadiri event yang tak ada hubungannya dengan musik.

photo

Source: Instagram


"Itu tuh PROMO," kata salah satu netizen. "Setahuku Seungkwan sekarang cemburu banget," sahut netizen lain. "OH ASTAGA DUA DUNIAKU BERTUMBUK," imbuh yang lain.

"Jika favoritMU tidak mempromosikan gp-nya seperti ini, jangan bicara dengan saya," komentar seorang netizen. "Dia akan merasakan persaingan dan akhirnya merilis album lain," sambung netizen yang lain. "Ingin melihat obrolan grup setelah dia mengirim gambar ini," ujar lainnya.

Selain foto bareng, di media sosial tersebar video interaksi kecil-kecilan antara Jun dan Rihanna. Akun Instagram Jun kini bahkan sudah diikuti oleh akun produk kosmetik sang diva.

Sementara itu, SEVENTEEN sedang mempersiapkan konser di venue terbesar Jepang, Nissan Stadium. Mereka akan tampil di sana bertepatan dengan ulang tahun grup yang ke-9.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait