Berderai Air Mata, Viviane Istri Sammy Simorangkir Curhat Pilu Alami Keguguran
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Viviane istri Sammy Simorangkir curhat pilu setelah mengalami keguguran calon anaknya di usia kehamilan kurang dari empat bulan, tak bisa sembunyikan kesedihan hingga tertunduk menangis.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari istri Sammy Simorangkir, Viviane. Setelah sempat merasakan bahagia lantaran mengetahui telah hamil, Viviane tak bisa menyembunyikan kesedihan mendalamnya saat mengalami keguguran.

Sebelumnya Viviane membagikan video manis saat ia menjalani tes kehamilan dan mendapati dua garis yang dengan kata lain ia dinyatakan positif hamil. Viviane lantas menyiapkan kejutan untuk memberitahukan kehamilannya ini kepada Sammy Simorangkir. Benar saja, ekspresi kaget sekaligus terharu tergambar jelas di wajah penyanyi 39 tahun ini saat diberi kejutan test pack dua garis.

Sementara itu Viviane pun langsung memeriksakan kandungannya tersebut ke dokter. Suara dan senyum bahagia tergambar jelas darinya saat mendengarkan penjelasan dokter mengenai kondisi kandungannya.

Setelah bertahunn..tahunn nungguin yg tak kunjung datang..dan akhirnyaa garis duanya muncul.. Bahagianyaa bener2 sampe susah diungkapinnn,” ungkap Viviane.

Namun pada kesempatan yang sama, Viviane juga membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kehamilannya tersebut. “Tapi Tuhan berkendak lain,” sambungnya.

Viviane kemudian menunjukkan juga video kesedihannya dan rasa terpukul usai mengalami keguguran calon buah hatinya tersebut. Tangis berderai bak tak terbendung lagi dari mata Viviane. Ia juga sempat terlihat tertunduk lesu usai mengetahui tak akan menyambut calon bayinya tersebut ke dunia.

Viviane kemudian mencurahkan kesedihannya lewat curhatan pilu. Terlebih kebahagiaan itu baru dirasakannya kurang dari empat bulan dan tanpa mengalami tanda-tanda apapun sebelum kehilangan sang calon buah hati.

Reeallllyyy hard to let go…ga paham yah Tuhan kasih kami rencanaaa apaaa,” ucap Viviane nyeek. “Ga sampe 4 bulan dibikin bahagiaa sekali…tp tiba2 Tuhan ambil bener2 tanpa ada tanda apapun…pengen marah..tp apa iya ak ini punya hak buat marah sm kehendakNya.. mau kuatin iman tp ngerasa g sekuat itu.

Viviane menyadari jika kesedihan mendalam juga dirasakan oleh sang suami. Meski terlihat kuat di luar dan memberi semangat, namun ia menyadari Sammy Simorangkir tak kalah terpukulnya. Namun ia berusaha untuk ikhlas dan berdoa agar diberi kekuatan oleh Tuhan.

Mudah2 an Tuhan kasih kita kuat selalu ya sayang.. berusaha selalu berserah dan ikhlas sama kehendakNya,” ungkapnya. “Udah ah g kuat ngetik lg..intinya kami kuat dan berusaha ikhlas jd g usah dtanya lg yah kenapanya. Makasihhh buat doa klian smuanyaaa…sahabat2ku sayabg we love you so muchhhh,” pungkas Viviane.

Cerita istri Sammy Simorangkir membuat banyak orang ikutan bersedih. Beberapa rekan artis tak luput menunjukkan simpati dan suntikan semangat. Begitu juga banyak netizen lain yang berusaha ikut menguatkan Viviane saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait