Ada Clean Bandit, Rossa Juga Bakal Tampil di Scream or Dance
Instagram/itsrossa910
Musik

Penjualan tiket festival musik yang mengusung tema cosplay itu telah dibuka. Dalam festival musik Scream or Dance itu juga bakal menghadirkan artis-artis ternama.

WowKeren - Festival musik yang mengusung tema cosplay Scream or Dance akan digelar pada 28-29 Oktober 2022. Dalam acara ini, diketahui juga akan menampilkan penyanyi kelas atas.

Scream or Dance sendiri diketahui akan digelar di Ancol Beach City International Stadium. Daffa Leonard selaku Ketua Panitia Pelaksana menyebut bahwa line up teranyar yang nantinya bakal mengisi acara adalah Clean Bandit.

"Setelah melihat ramainya media sosial Scream or Dance berdasarkan sayembara untuk mendatangkan Clean Bandit, sudah mencapai ribuan likes, kami bisa memastikan Clean Bandit akan tampil di Jakarta," ujar Daffa dalam keterangannya, dilihat Senin (5/9).

Selain itu, Daffa juga memastikan bahwa acara Scream or Dance akan digelar selama dua hari. Ia pun mengatakan dalam acara tersebut, akan juga disuguhkan kejutan bagi para penonton.

"Kejutan yang akan ditampilkan adalah kami berharap bisa memberikan kejutan berupa musisi internasional yang berduet langsung dengan musisi lokal Indonesia," terang Daffa.


Tidak cuma Clean Bandit, Scream or Dance diketahui juga akan menampilkan diva Indonesia Rossa. Daffa bahkan menyebut bahwa Rossa merupakan penyanyi perempuan legenda di Indonesia.

"Begitu banyak karyanya yang sudah tidak asing di telinga masyarakat, saya berharap kehadiran Rossa dalam acara Scream or Dance ini dapat memberikan kejutan untuk kalian semua yang menyaksikannya," beber Daffa.

Penampilan Rossa dalam acara Scream or Dance itu tampaknya akan sedikit berbeda. Daffa menuturkan Rossa nantinya akan tampil bersama nama-nama disk jockey yang tersohor.

Dengan begitu, Daffa lantas berharap agar kehadiran Scream or Dance, Rossa, dan artis-artis lainnya bisa mengumpulkan, menyatukan, dan membangkitkan semangat anak muda. Adapun artis-artis lainnya selain Rossa dan Clean Bandit adalah Avao, Roycdc, Jonathan Mendelson, Bobby Suryadi, dan Brennan Heart.

Di sisi lain, kehadiran Rossa dan Clean Bandit pun juga disampaikan melalui akun Instagram @screamordance. Penjualan tiketnya pun telah dibuka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait