'Totalitas' Ngefans Mark NCT, 11 Pesona Rapper Lee Young Ji dengan Rambut Two Toned Unik
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Lee Young Ji disorot usai 'totalitas' saat mengidolakan Mark NCT. dalam acara talkshow-nya 'My Alcohol Diary', ia berlangganan Bubble sang idol. Di sisi lain, terungkap bahwa sang rapper cantik ternyata memiliki gaya rambut two toned unik.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan seorang idola akan berlangganan platform berbayar Dear U Bubble untuk mendukung idola lainnya. Rapper Lee Young Ji, saat dalam acara talkshow-nya "My Alcohol Diary" yang populer, secara malu-malu mengungkapkan dirinya mengikuti pesan berbayar dari seorang idola pria K-Pop. Ia ternyata berlangganan Bubble Mark Lee NCT.

Dalam kesempatan itu, Lee Young Ji mengungkapkan satu pesan yang dia kirim ke Mark dengan tulisan, "Tetap sehat". "Totalitas" sebagai NCTzen (nama fandom NCT), nama Lee Young Ji menjadi trending topik. Namun dalam kesempatan itu ia juga berbagi bagaimana ada satu momen akhirnya bosan dengan dirinya sendiri ketika berlangganan Bubble. Lebih jauh Lee Young Ji mengungkapkan bahwa ia menggunakan nama aslinya.

Sementara itu, Lee Young Ji merupakan seorang rapper Korea Selatan yang terkenal dengan karya-karyanya. Ia bahkan sempat memenangkan penghargaan Hot Icon 2021 dari Brand Customer Loyalty Award untuk kepopulerannya. Di sisi lain, Lee Young Ji juga kerap mencuri perhatian dengan gaya rambutnya yang unik yakni two toned. Intip yuk seperti apa potretnya!

(wk/rosi)

1. Rambut Kontras Hitam dan Merah


Rambut Kontras Hitam dan Merah
Instagram/youngji_02

Perkembangan zaman membuat banyak tren rambut baru yang muncul, salah satunya adalah two toned hair. Konsep two toned hair mengusung gaya rambut dua warna yang kontras dan biasanya ditampilkan dalam berbagai tipe dan tatanan serta warna. Rambutnya terlihat ditata dengan gaya lurus serta memiliki warna perpaduan hitam dan merah. Lee Young Ji menampilkan side profilnya yang lau biasa kepada penggemar.

2. Poni Pelangi Unik


Poni Pelangi Unik
Instagram/youngji_02

Selama ini Lee Young Ji dikenal sebagai rapper yang kocak dan kerap melakukan aksi mengundang tawa. Hal tersebut juga terekspresikan dari cara ia memiliki warna rambut. Lee Young Ji terlihat lucu sekaligus swa dengan rambut pirang yang kemudian dipadukan dengan warna pelangi di bagian poni.

3. Swag di Pemotretan


Swag di Pemotretan
Instagram/youngji_02

Tampil swag, Lee Yong Ji melakukan pemotretan dengan gaya rambut two toned prang-pelangi miliknya. Pelantun "Waka Boom" ini juga mempermanis penampilannya dengan make up semi bold. Lee Young Ji terlihat memukau dengan stylenya yang swag tersebut.

4. Tampil Super Cute


Tampil Super Cute
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji mengunggah momen menggerakan kedua tangan di sebelah pipi dan menata rambutnya ala pucca. Bicara sola bikin gemas, terungkap bahwa Lee Young Ji memang manis saat muda lho. Ia merupakan kelahiran 10 September 2002 yang mana saat ini ia genap 19 tahun.

5. Kompakan Style Rambut


Kompakan Style Rambut
Instagram/youngji_02

Sebagai rapper, Lee Young Ji krap melakukan kolaborasi, salahs tunya adalah dengan Raewon. Keduanya pada bekerjasama dalam karya "Freesia". Menariknya, Lee Young Ji dan Raewon terlihat kompak dengan gaya rambut two toned mereka pada momen di atas. Chemistry keduanya juga tak kalah menjadi bahan perbincangan sehingga sempat muncul kabar mereka sebenarnya berkencan.

6. Pamerkan Body Goals


Pamerkan Body Goals
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji menampilkan body goals miliknya ke publik. Ia mengenakan crop top putih dipadu dengan celana panjang merah. Lee Young Ji kemudian berpose menampilkan perutnya yang langsing. Rambut two tonednya juga digerai sederana dengan model lurus sebahu.

7. Pesona di Foto Konsep


Pesona di Foto Konsep
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji terlihat mempesona dalam foto konsep single "Day and Night"nya bersama Jay Park. Ia menata rambut merah nya dengan gaya cepol dua dan poni hitam tengah Lee Young Ji juga tak kalah lucu. Banyak yang memuji jika penampilan Lee Young Ji di foto konsep "Day and Night" memesona banget.

8. Bold dan Classy


Bold dan Classy
Instagram/youngji_02

Melakukan pemotretan dengan VOGUE Korea, Lee Young Ji sukses bikin terpukau. Tak hanya dengan gaya rambut two toned, namun riasan boldnya juga menyita atensi. Lee Young Ji terlihat glamor abis terutama dengan memangku kucing ras Sphynx yang harganya diketahui bernilai fantastis. Menariknya mereka juga menampilkan ekspresi fierce yang sama.

9. Cantik Luar Dalam


Cantik Luar Dalam
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji memiliki pesona flawless dan manis. Ia menata gaya rambutnya dengan style hitam lurus dengan gradasi pelangi di bagian kiri-kanan. Di sisi lain, Lee Young Ji juga seorang yang berhati mulia. Ia menyumbangkan 10 juta untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir Korea Selatan melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada 11 Agustus 2022 lalu.

10. Tampil dengan Make up Pinkies


Tampil dengan Make up Pinkies
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji menjalani pemotretan dengan riasan pinkies. Masih dengan rambut two toned pelangi dna pirang, Lee Young Ji menampilkan wajah fierce saat di depan kamera. Ia merias wajah dengan sentuhan eyeshadow pink di bagian mata dan memakai kutek merah. Lee Young Ji sukses membuat penggemar makin jatuh hati.

11. Stylish Saat Lakukan Pemotretan


Stylish Saat Lakukan Pemotretan
Instagram/youngji_02

Lee Young Ji menunjukkan potret stylish dalam berbagai kesempatan. Kali ini di momen pemotretan, ia mengenakan busana yang cantik bertemakan casual. Di slide pertama, Lee Young Ji memadukan blouse, celana panjang serta sepatu oxford. Sementara di slide selanjutnya, ia dengan cantik mengenakan perpaduan rok, kaos dan sepatu serba putih. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait