Mino WINNER Syok Dengar Kata Manis P.O Block B, Intip 8 Potret Kisah Persahabatan Mereka
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Kisah persahabatan antara Mino WINNER dan P.O Block selalu menjadi sorotan publik karena sering dianggap sebagai bestie goals dari kalangan selebriti Korea.

WowKeren - Persahabatan antara Song Min Ho alias Mino WINNER (ii) dan P.O Block B memang selalu menjadi sorotan publik. Keduanya memang sering blak-blakan menunjukkan kedekatan mereka, baik di akun sosmed maupun di layar kaca. Mino dan P.O juga kerap kali berbalas komentar di Instagram.

Persahabatan manis antara Mino dan P.O disebut-sebut memiliki banyak persamaan. Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1993 dan debut sebagai rapper di grup masing-masing. Mereka juga memiliki sisi swag di atas panggung, namun bisa berubah menjadi lucu dan kocak ketika bersama-sama.

Hubungan erat antara selebriti kondang ini terkadang membuat netizen kagum. Pasalnya, baik Mino dan P.O sama-sama sukses di jalan masing-masing dan saling memberi dukungan juga semangat. Tak mengherankan jika Mino dan P.O sering dijuluki sebagai bestie goals dari kalangan selebriti. Berikut sederet potret kisah persahabatan Mino dan P.O di bawah ini. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Bersahabat Sejak SMA


Bersahabat Sejak SMA
Instagram/15ya.baby

Kedekatan Mino dan P.O terjalin ketika keduanya sama-sama menempuh pendidikan SMA di Hanlim Multi Art School. Keduanya diketahui mengambil jurusan broadcasting dan entertainment. Namun, pasangan sahabat ini justru jatuh cinta pada musik hip hop dan mulai bermimpi menjadi rapper. Oleh karena itu, P.O menyimpan seragam SMA-nya sebagai salah satu kenangan terindah di masa muda.

2. Jalani Masa Trainee Bareng


Jalani Masa Trainee Bareng
Instagram/realllllmino

Memiliki mimpi yang serupa membuat Mino dan P.O memutuskan untuk menjalani masa trainee bersama. Kala itu keduanya berlatih untuk bisa debut di Block B. Namun, debut Mino dibatalkan karena ketidaksepakatan kontrak antara agensi dengan orang tuanya. Sehingga Mino hengkang agar bisa masuk ke dalam agensi lain dan debut bersamaan dengan Block B. Ketika Block B berhasil meraih piala pertama, P.O langsung memeluk Mino yang kebetulan juga berpromosi sebagai member BoM.

Namun di sisi lain, P.O mengungkapkan cerita mengejutkan terkait debutnya sebagai maknae Block B. Pemilik nama Pyo Ji Hoon tersebut dianggap kurang baik untuk bisa debut olah petinggi agensinya. Alhasil, Mino lebih memiliki kemungkinan debut. Namun, Mino dengan tegas memutuskan untuk keluar dari agensi setelah pengumuman itu. P.O mengaku terharu dengan sikap sang sahabat.

3. Bintangi Varshow Bareng


Bintangi Varshow Bareng
Instagram/15ya.baby

Sukses di grup masing-masing, Mino dan P.O justru dipertemukan para sutradara dalam dunia variety show. Keduanya telah membintangi 5 variety show, seperti "New Journey To The West", "Mapo Hipster", "Kang's Kitchen", "Spring Camp" dan "On & Off". Chemisty keduanya disebut sukses menghibur publik. Adapun P.O ikut muncul di "Idol Room" episode 29 untuk mendukung debut solo Mino. Keduanya juga beberapa kali hadir bersama sebagai bintang tamu di "Knowing Brother".

4. Photoshoot Berdua


<i>Photoshoot</i> Berdua
Instagram/realllllmino

Baik Mino maupun P.O diketahui memiliki tubuh semampai yang ideal, sehingga mereka banjir tawaran photoshoot berdua. Tak mengherankan jika keduanya terpilih untuk menjadi model majalah fesyen. Potret ini langsung ramai di kalangan penggemar dan gencar disebut sebagai potret bestie goals idaman.

5. Rilis Lagu Kolaborasi


Rilis Lagu Kolaborasi
Instagram/pyojihoon_official

Lagi-lagi Mino dan P.O membuat publik kagum dengan persahabatan manisnya. Pasalnya, keduanya sempat beberapa kali merilis lagu kolaborasi. Dua idol ganteng ini telah merilis lagu "Dear My Wife" ke beranda mini pribadinya di Cyworld pada tahun 2012 lalu. 7 tahun kemudian, P.O kembali menggandeng Mino untuk meluncurkan lagu "Promise".

6. Jadi Model Iklan


Jadi Model Iklan
Instagram/15ya.baby

Chemistry antara Mino dan P.O memang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Keduanya pun didapuk untuk menjadi model iklan kopi Let's Be pada tahun 2019 lalu. Mino dan P.O mempromosikan kopi tersebut dengan gaya ceria dan ekspresif andalan mereka.

7. Duet Sebagai DJ Radio


Duet Sebagai DJ Radio
Twitter/kr_now

Mino dan P.O kembali menunjukkan kekompakan mereka ke hadapan publik. Hal tersebut terlihat bagaimana kecenya ketika mereka berduet menjadi DJ radio di "Brrrr Friends" selama satu tahun lamanya. Dalam acara tersebut, Mino sempat membagikan aksi ajaib sang sahabat. Alih-alih memberi kado di hari ulang tahun, P.O justru mengirim buket bunga serta kue ke ibu Mino sebagai bentuk terima kasih karena telah melahirkan sahabatnya. Lucunya, ada salah satu meme terkenal antara mereka saat membawakan acara radio tersebut

8. Syok Dengar Kata Manis


Syok Dengar Kata Manis
Instagram/pyojihoon_official

P.O diketahui telah menjalankan wajib militernya di Korps Marinir Republik Korea Selatan sejak 28 Maret lalu. Hal ini membuat Mino dan P.O harus LDR untuk sementara waktu. Namun, Mino tetap pergi mengantarkan P.O berangkat melaksanakan tugas negaranya.

Berpisah dengan untuk waktu yang cukup lama rupanya membuat P.O dilanda rindu berat. Alhasil. P.O langsung menelepon Mino setelah melaksanakan hell training dan ngidam cokelat manis. Mino sempat bingung karena P.O tak begitu menyukai makanan manis. Namun, Mino mengaku syok usai mendengar P.O blak-blakan mengucapkan kata manis untuknya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait