Pacar Stephanie Poetri Beri Nilai Segini Saat Dimasakin Pisang Goreng, 'Protes' Titi DJ Bikin Salfok
Instagram/ti2dj
Selebriti

Stephanie Poetri untuk pertama kalinya masak pisang goreng, sang kekasih bule beri penilaian segini yang justru langsung mengundang 'protes' dari Titi DJ.

WowKeren - Baru-baru ini, Stephanie Poetri akhirnya membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Jika biasanya tak diumbar, kini Stephanie Poetri rupanya mengunggah video saat memasak untuk kekasihnya itu.

Stephanie rupanya memasak camilan khas Indonesia untuk kekasih bulenya yang diketahui bernama Asher. Pelantun lagu "I Love You 3000" ini rupanya membuatkan camilan berupa pisang goreng untuk Asher.

Stephanie pun menunjukkan momen saat dirinya memasak pisang goreng. Mulai dari memotong pisang, memasukkannya ke adonan hingga menggoreng pisang tersebut.

Putri Titi DJ ini lantas meminta Asher untuk mencicipi pisang goreng buatannya. Asher tampaknya menikmati pisang goreng buatan Stephanie dan memberi nilai 8 dari 10. "Asher's rating 8/10," tulisnya.

"Memulai seri ini dengan Pisang Goreng!! woop woopp !! Kami selalu menyatukan 3 potong untuk beberapa alasan,, ini adalah urusan keluarga DJ kurasa. Makanan apa lagi yaa?" tulis Stephanie.


Namun rupanya penilaian Asher tersebut menuai kekecewaan dari Titi DJ. Pasalnya di kolom komentar, ia menuliskan "protes" terkait penilaian Asher tersebut. "Ayolah Asher! Ini 10/10 😁," tulis Titi DJ.


Pacar Stephanie Poetri Beri Nilai Segini Saat Dimasakin Pisang Goreng, Komen \'Protes\' Titi DJ Disorot

Sumber: Instagram

Komentar Titi DJ itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Kebanyakan netter rupanya mengaku sependapat dengan Titi DJ. Sementara itu ada pun netter yang menggoda Titi DJ karena penilaian Asher tersebut.

"Dude😩 why 8/10? next klepon sist," tulis akun @ch****ch. "Belum nemu nikmatnya dia, apalagi sama kopi πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh akun @he****xa.

"Nah lho emaknya marah," komen akun @pa*****hi. "Kurangi 2 poin utk jadi calon mantuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh akun @ya****ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru