V BTS 'Laporkan' Momen Seru Selama di New York, Tepis Gosip Kencan?
Selebriti

Sebelumnya, V BTS sempat diduga bakal kencan lantaran jadwal keberangkatannya ke AS berdekatan dengan Jennie BLACKPINK. Baru-baru ini, V membagikan kegiatannya selama di New York.

WowKeren - V BTS beberapa waktu lalu berada di New York, Amerika Serikat, demi kepentingan pemotretan. Keberangkatannya berdekatan dengan Jennie BLACKPINK, muncul rumor mereka berdua bakal kencan di Negeri Paman Sam. Menyusul rumor tersebut, V "melaporkan" kegiatan serunya selama berada di sana.

Pada Selasa (6/9), V membagikan foto-foto yang diambil selama menghabiskan waktu di New York melalui akun Instagram pribadinya. Sederet potret V tersebut diduga diambil di sela jadwal pemotretan solo dengan Vogue Korea. Setidaknya ada delapan foto dan dua video dalam postingan tersebut.

Sejumlah foto menunjukkan V berada di bar dengan live music. Sebuah video memperlihatkan pertunjukan yang sedang dinikmati oleh V.

Ada pula momen saat V mengambil mirror selfie dari kaca yang terletak di dalam lift. Pemilik nama Kim Taehyung itu memamerkan visual tampan dalam balutan kaus garis-garis yang dimasukkan ke dalam celana.


Salah satu potret menunjukkan V sempat mengunjungi danau di Central Park, New York. Secara khusus, V terlihat penuh senyuman dalam potret-potret berisi keseruannya di sela pekerjaannya. Video api di perapian juga menunjukkan V juga punya momen santai tersendiri.

Postingan V yang menunjukkan kegiatannya di New York menunjukkan bahwa ia menikmati waktu meski digempur rumor kencan. Apalagi dalam foto-foto tersebut V hanya menunjukkan dirinya sendiri di tempat-tempat yang dikunjunginya.

Sebelumnya, V bertolak ke New York pada 24 Agustus. Namun keberangkatannya diwarnai gosip kencan dengan Jennie yang juga pergi ke AS pada 25 Agustus untuk kepentingan menghadiri MTV Video Music Awards 2022. YG Entertainment selaku agensi Jennie sempat memberikan tanggapan bahwa BLACKPINK punya jadwal kelewat padat selama di New York.

Sementara itu, pemotretan solo V dengan majalah Vogue Korea akan segera dirilis dalam waktu dekat. Beberapa hari yang lalu, editor majalah tersebut membagikan sedikit petunjuk tentang pictorial solo V lewat unggahan-unggahan di media sosialnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait