Nayeon Selalu Punya Bahan Pujian, Katakan Ini ke Masing-masing Member TWICE
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Yang pertama Nayeon puji adalah Mina, dan Nayeon memuji cara dia mengenakan busana Y2K, terutama penampilannya dalam celana turun pinggang. Ia kemudian memuji rambut Momo dan Sana.

WowKeren - Terkadang, mudah untuk menerima begitu saja orang yang kita temui setiap hari, tapi member TWICE tidak seperti itu. Mereka tidak malu untuk saling mengomentari dengan pujian, dan itulah yang dilakukan Nayeon dalam wawancara baru-baru ini dengan Melon.

Yang pertama Nayeon puji adalah Mina Myoui, dan Nayeon memuji cara dia mengenakan busana Y2K, terutama penampilannya dalam celana turun pinggang. "Aku pikir Mina paling cocok dengan mode Y2K kami. Dia benar-benar cocok dengan celana rendah itu, dan menurutku itu sangat cantik dan cocok untuknya."

Selanjutnya, Nayeon memuji rambut hitam Momo, mengatakan itu cocok untuknya. "Dan Momo! Warna rambutmu sangat cocok untukmu. Itu sangat cocok denganmu," kata Nayeon.

Demikian pula, Nayeon memuji rambut Sana dan menambahkan bahwa menurutnya warna gelap terlihat paling cantik untuknya. Mungkin karena itu Nayeon juga mengatakan bahwa dia menjadi lebih manis. "Aku pikir rambut cerah adalah yang tercantik untuknya, tapi melihatnya, aku pikir warna yang lebih gelap adalah yang tercantik untuknya. Dia sangat imut, seperti dia semakin muda."

Saat giliran maknae Tzuyu, Nayeon punya banyak hal untuk dikatakan. Dia memuji pakaiannya dan dengan manis mengatakan bahwa dia selalu merasa bangga ketika dia melihatnya di layar. "Ah tapi Tzuyu, sungguh, pakaian ini sangat cocok untuknya, bukan? Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kamu pakai. Saat aku naik panggung dengan Tzuyu, aku tidak tahu kenapa aku mendapatkan kepercayaan diri. Aku merasa sangat bangga ketika aku melihat Tzuyu di layar."


Jihyo, menurut pendapat Nayeon, paling menonjol dalam video musik "Talk That Talk" mereka. Segala sesuatu tentang dia adalah kesempurnaan. "Kalian hanya bisa mengingat Jihyo dari MV 'Talk That Talk'. Dia yang paling berkesan dari MV. Blue bridge, atau fringe, dia mencoba semua dan tampak bagus padanya."

Menari dengan koreografi "replay" Dahyun, Nayeon menyebutnya "sangat lucu" dan mengatakan itu dieksekusi dengan baik. "Dahyun melakukan ini sangat lucu. Jantungku berdetak kencang saat menonton bagian itu benar-benar lucu. Kamu benar-benar mengeksekusinya dengan baik."

Setelah Dahyun adalah Chaeyoung, dan Nayeon memuji penampilannya dalam pakaiannya. "Chaeyoung, kupikir dia satu-satunya member di antara kita yang bisa melakukan fashion seperti ini dengan baik," puji Nayeon.

Menurut Nayeon, Jeongyeon lebih cantik akhir-akhir ini dan memiliki rambut yang bagus meskipun memiliki warna akar yang berbeda. "Kemudian untuk Jeongyeon, meskipun akar rambutmu tumbuh, itu tidak buruk. Ini adalah pujian besar. Aku pikir kamu menjadi lebih cantik hari ini. Dia tidak pernah cantik seperti ini sebelumnya."

Terakhir, Jihyo memuji Nayeon. Dia mengklaim bahwa Nayeon cocok untuk semua gaya rambut. "Nayeon unnie... Aku pikir dia cocok untuk semua jenis gaya rambut. Aku tidak ingat berpikir gaya rambut apa pun buruk baginya," puji Jihyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru