Junho 2PM Tunjukkan Dukungan Hadiri VIP Premier Film Baru Yoona SNSD
Selebriti
Film Confidential Assignment 2

Pada 6 September, Junho 2PM secara elegan melakukan pose finger heart ketika menghadiri acara VIP premier film baru yang dibintangi Yoona SNSD sebagai bentuk dukungan.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, pemutaran film "Confidential Assignment 2: International" yang dibintangi oleh para aktor ternama telah memutarkan secara premier VIP. Dalam pemutaran film tersebut, para artis juga berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

Pada Selasa (6/9), sosok Yoona SNSD (Girls' Generation) telah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, idola sekaligus aktris ini termasuk dalam jajaran pemeran utama di film "Confidential Assignment 2: International" ini bersama Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Daniel Henney dan masih banyak lagi.

Di acara pemutaran perdana film ini, tampak para artis lainnya yang diundang sebagai tamu VIP yang tidak kalah mencuri perhatian juga. Bagaimana tidak, artis yang mencolok untuk menghadiri acara tersebut di antaranya Tae Yeon SNSD, Karina aespa, dan khususnya adalah Junho 2PM.

Junho secara khusus menghadiri acara pemutaran premier film ini dengan penampilan yang indah. Terungkap bahwa Junho mengenakan jacket kulit hitam dengan celana senada. Tentunya, ini merupakan bentuk dukungan Junho kepada calon lawan mainnya di drama baru. Sebab itu, kehadiran Junho memicu rasa kagum penggemar karena telah menunjukkan dukungan satu sama lain.

Seperti diketahui, Yoona dan Junho akan terlibat dalam satu proyek drama baru yang bertajuk "King the Land" (judul sementara). Drama ini menuai partisipasi tinggi dari publik karena hubungan persahabatan Junho dan Yoona yang erat.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Bahkan, ketika keduanya tampil di festival musik MBC Gayo Daejejun 2021 yang digelar 31 Desember 2021. Ketika menampilkan aksi panggung dengan menari membawakan lagu "Senorita" Camila Cabello dan Shawn Mendes, Yoona dan Junho sukses memamerkan chemistry kuat mereka.

Maka tidak heran jika keduanya dipasangkan dalam proyek baru menuai rasa tidak sabar menantikannya. Menurut pengakuan Yoona, ia memutuskan untuk menambah berat badan agar bisa terlihat sedikit berbeda di drama "King The Land".

"Di Gayo Daejejeon tahun lalu, aku juga merasakannya saat menjadi MC bersama. Saat bertemu satu sama lain di tempat seperti ini membuatku merasa lebih bangga dan bahagia. Aku juga sangat menantikannya. Bertemu 2PM dan Girls' Generation sebagai Junho dan Yoona sangat berarti dan kupikir itu akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Tolong nantikan itu," ungkapnya di wawancara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Yoona kembali memerankan karakternya Park Min Young di film "Confidential Assignment 2: International". Ia bersama detektif Korea Utara Lim Cheol Ryeong (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bertemu lagi untuk menangkap organisasi kriminal global.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait