Reza Gunawan Meninggal, Marcell Siahaan Eks Suami Dewi Lestari Nyesek Bongkar Pertemuan Terakhir
Instagram
Selebriti

Mantan suami Dewi Lestari, Marcell Siahaan, menjadi salah satu pelayat yang hadir di rumah duka terkait meninggalnya Reza Gunawan. Sudah menganggap sebagai kakak, Marcell mengungkap rasa sedih atas kepergian Reza.

WowKeren - Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia pada 6 September. Kepergian Reza membuat mantan suami pertama Dewi, Marcell Siahaan, .

Pada Selasa, 6 September, Marcell datang ke rumah duka di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Marcell terpukul dan mengakui jika Reza sudah ia anggap sebagai kakak.

"Reza itu sudah seperti kakak saya sendiri, keluarga. Kami juga berbagi tugas di kehidupan ini untuk membesarkan anak-anak," kata Marcell. "Saya terus terang masih kaget, merasa berat. Tapi saya akhirnya bisa menerima bahwa teman seperjuangan saya pergi. Dan buat saya, ini kehilangan yang buat saya lumayan. Perjalanan saya dengan dia ini buat saya sesuatu yang diluar bayangan. Membesarkan anak kami, dan kita sepakat menjadi dua ayah yang membesarkan seorang anak laki-laki yang kita sepakati anak kita."


Marcell juga mengenang pertemuan terakhirnya dengan Reza. Marcell mengungkap momen bahagia ketika ibu mertuanya dan Reza bertukar pikiran soal masakan Jepang.

"Sebulan yang lalu, waktu itu kebetulan anak saya dari Singapura ada di sini, kebetulan ada ibu mertua saya. Momen yang mengharukan adalah Mas Reza lagi getol-getolnya bikin masakan Jepang. Dan ibu mertua saya, ibunya Rima Melati cukup ahli masakan Jepang, yang vegetarian. Mama berbagi resep, Reza senang banget, pokoknya happy," kata Marcell. "Dan gak beberapa lama Reza kena stroke, yang membuat kita terpukul, terpuruk. Mama juga kaget."

Marcell lantas mengungkap bahwa Reza tak hanya berarti buat Dewi sekeluarga tapi juga untuk keluarganya dan sang istri, Rima Melati. Meski bercerai, Marcell mengaku kalau ia dan Dewi sudah sepakat untuk saling mendukung satu sama lain bersama keluarga besar masing-masing.

"Buat saya, dia manusia yang punya kekuatan pikiran sangat tinggi. Ilmu dia sangat tinggi," seru Marcell. "Reza buat saya sangat inspiratif. Bagaimana dia bisa mengendalikan tubuhnya, walau dalam keadaan kurang sehat. Bisa tetap menjalani kehidupan sebagai suami, ayah, kakak, sahabat. Terima kasih (buat Reza) sudah berbagi perjalanan ini bersama gue. Terima kasih sudah membuat keluarga ini menjadi begitu besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait