HYBE Dinilai Punya 2 Alasan Bungkam Soal Isu Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, Apa?
Selebriti

HYBE Labels diduga memiliki 2 alasan penting yang membuat memutuskan untuk bungkam terkait rumor bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Hingga detik ini, HYBE Labels diketahui masih tidak memberikan pernyataan apa pun terkait dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Ini tentu membuat para penggemar bingung mengingat biasanya HYBE Labels sangat cepat memberikan pernyataan resmi atas rumor yang beredar.

YG Entertainment selaku agensi Jennie sendiri juga menolak klarifikasi. Namun, YG Entertainment telah 2 kali memberikan pernyataan di mana meminta memahami bahwa agensi tak akan memberikan klarifikasi atas kehidupan privasi artis mereka.

Meski begitu, YG Entertainment memang dikenal kerap menolak konfirmasi terkait kehidupan asmara artis mereka. Rumor yang sempat dibenarkan kala Jennie menjalin hubungan dengan Kai EXO pada 2018 lalu.

Kala itu YG membiarkan SM memberikan pernyataan. SM dikenal mengungkapkan kebenaran terkait rumor kencan artis mereka dan meminta dukungan penggemar jika benar.


Akun pengamat selebriti Korea di Jepang, "mio-channel" kemudian membeberkan mengenai alasan HYBE Labels memutuskan bungkam atas rumor kencan V. Ini diketahui menjadi rumor kencan kedua V, di mana yang pertama ia disebut menjalin hubungan dengan anak konglomerat dan langsung dibantah tegas.

HYBE setidaknya memiliki 2 alasan besar tidak memberikan pernyataan apa pun. Pertama jika membenarkan rumor kencan, besar kemungkinan hal tersebut akan soal penjualan. Ini tentu bukan hal aneh mengingat tidak semua penggemar akan memberikan dukungan atas rumor kencan idol.

Alasan kedua yang memberatkan adalah waktu tidak pas. Saat ini, BTS diketahui mengumumkan hiatus sebagai grup. Selain itu, hebohnya pembebasan wajib militer anggota BTS juga tengah menjadi sorotan penuh.

Pembenaran rumor kencan dinilai akan mengancam penurunan harga saham HYBE. Bantahan pun juga bisa membuat jatuh harga saham jika banyak penggemar lebih mempercayai rumor dibandingkan pernyataan agensi. Selain itu, HYBE juga disebut mungkin memutuskan bungkam atas pilihan dari V.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait