Unjuk Bakat, Momen Dita Karang Secret Number Nari Bali di Acara Korea Tuai Decak Kagum
Selebriti

Dita Karang Secret Number menunjukkan keahliannya dalam melakukan tari Bali saat hadir di IdolPlus pada Rabu (7/9). Intip cuplikan penampilannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (7/9), Secret Number muncul sebagai bintang tamu di program "IdolPlus". Para member diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya, termasuk Dita Karang yang menampilkan tari Bali.

Dalam cuplikan yang dibagikan seorang penggemar di Twitter, suasana di lokasi syuting menjadi begitu hening saat alunan musik tradisional Bali diputar. Dita pun langsung membenamkan diri ke dalam suasana tersebut dan mulai menari dengan cukup lihai.

Dia tak hanya menampilkan gerakan luwes dan gemulai, namun juga menunjukkan ekspresi kuat dengan tatapan matanya yang tajam. Dita terlihat begitu santai meski tarian tradisional Bali bukan hal yang mudah dilakukan.

Begitu musik berakhir, Dita langsung kembali menjadi dirinya sendiri yang memiliki kepribadian ceria dan hangat. Dia juga menunjukkan rasa hormat dengan membungkukkan badan dan tersenyum manis.

Selama Dita tampil, semua orang yang ada di lokasi syuting termasuk para member Secret Number terus berdecak kagum. Beberapa dari mereka bahkan mencoba menirukan gerakan Dita.


Unjuk Bakat, Momen Dita Karang Secret Number Nari Bali di Acara Korea Tuai Decak Kagum

Source: Twitter

Cuplikan Dita saat melakukan tari Bali akhirnya menjadi sorotan penggemar di Tanah Air. Banyak yang merasa bangga kepadanya karena kembali memperkenalkan budaya Indonesia di Korea. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dita nari Bali. Bangga gue bangga," ujar seorang netter. "Ommoo keren bangett, sampek merinding," imbuh netter yang lain. "Kesayangan kita nari Bali. Aku terharu banget lihat Dita. Aku bangga banget rasanya," timpal yang lain.

"Idol Dita Karang tari Bali, siapa yg gak bangga coba kalo kek gini," kata netter yang lain. "Keren kak Dita!" sahut yang lain. "Keren banget. Bangga banget pokoknya sama Dita," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Secret Number dijadwalkan untuk tampil di K-Pop Idol Festival (KIF) 2022. Namun acara ini ditunda karena adanya topan Hinnamnor yang melanda Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait